Willy Dozan Angkat Dugaan Rinoa Aurora Senduk Suka Menampar
Instagram/willydozan777
Selebriti

Willy Dozan, ayah Leon Dozan, mengungkap soal laporan sang anak soal tabiat dari Rinoa Aurora Senduk. Willy diduga menyebut pacar dari Leon itu juga punya sifat kasar dan suka menampar.

WowKeren - Willy Dozan kembali buka suara soal kasus dugaan penganiayaan yang menimpa sang putra, Leon Dozan. Aktor laga berusia 66 tahun ini menilai kalau Rinoa Aurora Senduk, punya sifat yang tak jauh beda dari Leon sang pacar.

"Kejadian persisnya kapan saya nggak tahu, tapi saya tahu (soal pertengkaran Leon dan Rinoa). Saya nggak langsung menghubungi orangtua Rinoa, yang saya urus anak saya sendiri. Saya bilang, 'Kenapa nih'. Dia bilang. 'Ya bertengkar'. 'Persoalannya apa'. 'Ya biasalah saling cemburu'," kata Willy saat hadir di acara "Rumpi". "Jadi ternyata dari awal saya mengenal Leon dan Rinoa ini sudah pacaran satu tahun, dua-duanya sifatnya hampir sama. Posesif, baper, cemburuan, mudah emosi. Kalau dibilang kasar, maaf kata ya ini laporan Leon, Rinoa juga cukup kasar, suka nampar."

Willy menyebut jika Leon mengklaim hanya ingin membela diri karena Rinoa berniat menampar dirinya. Menurut Willy, sang putra tak mungkin menganiaya Rinoa dan menganggap spekulasi yang beredar cuma berita liar.


"(Saat Rinoa) nampar, Leon pegang tangan. Di situlah terjadi tarik-tarikan. Ini kronologi dari mereka ya, saya kan nggak lihat. Leon kepancing (saat Rinoa) bilang, ayo sini kamu nanti saya laporin biar dipenjara. (Bagian) itu kata-katanya hilang, diedit. Yang ada, Leon yang ngumpat. Ucapan (Leon) itu kan reaksi sebab akibat. Karena dipancing, marah. Dua-duanya emosi, bukan Leon aja," kata Willy. "Berita netizen itu liar, dibekap, dicekek, nggak ada. Maaf ya, Leon ini bela diri udah sabuk hitam, dia kalo pukul sekali aja KO tuh cewek. Nggak mukul, terbukti (rekaman) video, kita keberatan (dituding aniaya Rinoa). Leon itu anak baik kok sebernarnya, bukan nakal, bandel, penurut kok."

Sementara itu, pengacara yang diduga ditunjuk keluarga Leon, Firdaus Oiwobo, juga ikut mengungkit soal sifat Rinoa. Firdaus pun menyebut dugaan Rinoa sering main tangan dan menampar Leon.

"Memang Rinoa ini kan kalau dia marah juga sebenarnya beliau itu main tangan," ujar Firdaus. "Terkadang nampar Leon, beberapa kali juga nampar Leon. Dan Leon juga untuk membela diri akhirnya beliau ketika ribut memegang tangannya Rinoa agar Rinoa tidak main tangan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait