Willy Dozan Beri Penjelasan Soal Ucapan yang Bikin Rinoa Aurora Sakit Hati
Instagram
Selebriti

Willy Dozan berdalih hanya sedang menasihati Leon soal hubungan asmaranya dengan Rinoa Aurora Senduk. Ia hanya meminta agar anaknya menikmati masa-masa indah bersama Rinoa ketimbang ribut.

WowKeren - Ibu Rinoa Aurora Senduk, Yuliana, beberapa waktu lalu sempat membongkar chat Willy Dozan ke Leon Dozan yang membuatnya sakit hati. Diakui Yuliana, chat tersebut juga telah menyinggung hati Rinoa yang saat itu masih menjadi kekasih Leon.

Menanggapi hal tersebut, Willy akhirnya memberikan penjelasan. Saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Ambyar" pada Senin (27/11), mantan suami Betharia Sonata itu mengaku hanya sedang menasihati sang anak.

"Ini persoalan asmara mereka, sama-sama keras, sama-sama posesif. Sejak awal sampai berteman fun, manis. Saya sayang sama Rinoa, tapi entah kenapa di pertengahan ini ada keributan," ungkap Willy. "Sepengetahuan saya ada cemburu-cemburuan, Leon ada chatting-an dengan cewek dibilang selingkuh, ceweknya balas chatting-an juga sama cowok, di situ panas."

Karena itu, Willy memberikan nasihat kepada Leon. Ia meminta agar anaknya menikmati masa-masa indah berdua ketimbang ribut.


"Sering konflik saya sebagai orang tua menyarankan, 'Ini kalian kalau konflik gini terus, belum nikah. Kalau nikah cerai loh nih. Sudah mendingan enjoy saja, have fun saja', kalimat ini mungkin jadi masalah," jelas Willy lagi. "Saya sebagai orang tua bukan mendiskriminasi Rinoa."

"Cuma ini sulit lho kalian, fun sajalah. WA ini dilihat Rinoa, marah. Saya bilang fun saja karena dilihat sulit ini," imbuh Willy. "Mamanya (Leon) juga ngomong alangkah baiknya kalau seiman. Ini juga (Rinoa) tersinggung."

Untuk saat ini, Willy berharap agar bisa berdamai dengan pihak Rinoa. Ia akan terus mengupayakan perdamaian antara Leon dan Rinoa.

"Penginnya damai. Insyaallah damai, harus," tambah Willy. "Ya enggak tahulah. Damai itu lebih indah, kita akan tetap berusaha untuk berdamai gitu aja. Video saja sudah cukup."

Sementara itu, hingga saat ini Leon masih mendekam di Polres Jakarta Pusat. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan kepada Rinoa dan kasus penghinaan terhadap institusi Polri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait