Ibu Jay B GOT7 Tegur Sikap Fans yang Picu Salah Paham Banyak Pihak
Instagram/jaybnow.hr
Selebriti

Jay B GOT7 sedang wajib militer, tapi kelakuan salah satu fans yang mendekati keluarga sang idol dinilai meresahkan. Untuk itu, ibu Jay B buka suara mengenai masalah ini.

WowKeren - Jay B (JB) GOT7 saat ini tengah menjalani tugas wajib militer. Meski begitu, Jay B dan orangtuanya mendadak mendapat kecaman karena adanya salah paham terkait hubungan mereka dengan seorang fans. Baru-baru ini, beredar kabar seorang fans yang juga influencer TikTok bernama Marifer Morena mengklaim dekat dengan keluarga sang penyanyi.

Pada Senin (20/11), ibu Jay B melalui akun Instagram cafe.yogurbara milik keluarga mereka menanggapi soal rumor dekat dengan salah satu fans. Akibat klaim Morena yang memicu salah paham banyak pihak, ibu Jay B rupanya mengalami masa sulit. Padahal, ibu dan ayah Jay B selama ini sangat terbuka terhadap fans dan kini harus menegur sikap tersebut.

“Ada sesuatu yang ingin kukatakan, jadi ini surat tulisan tanganku. Sulit menemukan kebaikan saat ini, mungkin karena dunia sedang banyak masalah. Tapi, ke mana pun aku pergi, aku jarang mendapat senyuman dan sapaan saat ini. Aku beruntung jika ada yang menyapa, meski tidak dengan cara paling ramah, itu membuatku penasaran mengapa semua orang begitu marah,” kata ibu Jay B.

Meski kritik terhadap Morena berada di Twitter, sepertinya ibu Jay B mengetahuinya dan merasakan dampaknya. Saat ini ibu Jay B mengaku tidak mendapat sikap ramah, walaupun sudah berusaha memahami dan selalu berusaha memperlakukan orang lain dengan baik.

Ibu Jay B GOT7 Tegur Sikap Fans yang Picu Salah Paham Banyak Pihak

Source: Instagram


“Sayangnya, kebaikanku dimanfaatkan. Meskipun hal itu tidak terduga, aku mohon dengan sangat hormat. Tolong bantu aku agar aku tidak harus berubah dan terus bersikap baik. Aku ingin tetap tulus dalam kebaikanku,” paparnya.

Lebih lanjut, ibu Jay B memperingatkan bahwa adanya kebaikan tidak semestinya dimanfaatkan. Ia berharap semuanya bisa kembali seperti sedia kala dan dirinya bisa menyapa pelanggan atau fans putranya dengan sukacita.

“Aku ingin bersikap baik, bukan karena harus bersikap baik atau menginginkan imbalan. Dan harap diingat, bahwa aku tidak menerima siapa pun yang mencoba memanfaatkan kebaikanku! Jika ada satu hal yang kuharapkan, adalah agar aku bisa menyapa kalian semua dengan senyum lebar di wajahku, tidak peduli dari mana kalian berasal, dalam bentuk apa pun. Karenanya, kuharap kita semua bisa bertemu di akhir pekan besok! Terima kasih,” pungkas ibu Jay B.

Sementara itu, orang tua Jay B selama ini dikenal sangat terbuka dan menyambut fans. Mereka sangat interaktif dan dengan senang hati menyambut fans Jay B yang datang di kafe mereka.

Namun, suatu hari keterbukaan keluarga Jay B rupanya membuat Morena mengaku dekat dengan mereka terutama sang ibu. Morena dengan sengaja datang ke kafe keluarga Jay B dan bersikeras punya hubungan dekat dengan ibu sang idol.

Di sisi lain, Jay B belum memberikan tanggapan terkait masalah ini. Penyanyi kelahiran 1994 itu saat ini tengah menjalani wajib militer sebagai petugas publik sejak Februari 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait