GOT7 Dikabarkan Bayar Biaya Pemakaman Penggemar Yang Jadi Korban Penembakan di Thailand
Instagram
Selebriti

Sebelumnya terjadi penembakan tragis di pusat perbelanjaan mewah, Siam Paragon, di Bangkok, Thailand pada 3 Oktober lalu dan menewaskan 3 korban dan 2 lainnya terluka.

WowKeren - Baru-baru ini outlet media Thailand melaporkan bahwa GOT7 telah menawarkan untuk membayar pemakaman korban penembakan Siam Paragon yang merupakan seorang iGOT7. Sebelumnya pada pagi hari tanggal 13 Oktober waktu setempat, korban ketiga penembakan pusat perbelanjaan Siam Paragon meninggal dunia.

Dalam penembakan tragis yang terjadi di pusat perbelanjaan mewah, Siam Paragon, di Bangkok, Thailand pada 3 Oktober, A termasuk di antara lima korban yang terluka dimana dua korban lainnya tewas seketika dalam kejadian tersebut.

Segera setelah kejadian tersebut, terungkap bahwa di antara korban yang terluka, A adalah penggemar setia GOT7. Berita ini juga sampai ke anggota GOT7 termasuk BamBam, Mark, dan JB (Jay B] dan para anggota pun menunjukkan dukungan mereka untuk A dengan mengirimkan bunga dan pesan yang menghibur.


Kemudian, setelah kematian A diumumkan pada pagi hari tanggal 13 Oktober, terungkap bahwa pemakamannya akan diselenggarakan bersama oleh anggota keluarganya dan GOT7. Menurut laporan media Thailand, BamBam menghubungi keluarga A dan menawarkan untuk membayar biaya pemakaman.

"Ini adalah salah satu cerita yang membuatku mengapresiasi hubungan para Idol dengan fandomnya," komentar netter. "Tuhan memberkatimu, Got7! Kalian adalah orang baik. Bambam/GOT7 itu sikap yang sangat bagus," ujar yang lain. "Mereka sangat baik hati membantu keluarga (meskipun ini sangat menyedihkan)" pungkas lainnya.

Sementara itu GOT7 memulai debutnya pada bulan Januari 2014 dengan merilis EP pertama mereka "Got It?" yang menduduki nomor dua di Gaon Album Chart dan nomor satu di Billboard's World Albums Chart. Kemudian pada Januari 2021, seluruh member GOT7 memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment setelah kontrak mereka dengan agensi tersebut berakhir namun tidak bubar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait