Aaliyah Massaid Terciduk Ikut Rayakan Ultah Atta Halilintar Bareng Gen Halilintar
Instagram/aaliyah.massaid/attahalilintar
Selebriti

Aaliyah Massaid bergabung dalam perayaan ulang tahun sederhana Atta Halilintar. Menariknya, di sana juga hadir kedua orangtua Thariq, yakni Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

WowKeren - Aaliyah Massaid terciduk ikut hadir di perayaan ulang tahun Atta Halilintar. Menariknya, di pesta ulang tahun tersebut, keluarga Thariq Halilintar, yakni Gen Halilintar juga hadir.

Orangtua Thariq, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid juga didapati hadir dalam kesempatan itu. Kehadiran Aaliyah di perayaan ultah Atta terekam lewat Story Instagram milik Ashanty yang kemudian di-repost oleh Aurel Hermansyah.

Seperti yang diketahui, Atta memang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-29. Aurel Hermansyah dan Gen Halilintar kemudian menyiapkan kejutan ulang tahun sederhana untuk Atta.

Di perayaan ulang tahun Atta, semua yang hadir terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam, tak terkecuali Aaliyah. Sementara, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah memilih memakai outfit senada berwarna merah.

Photo-INFO

Instagram


Di Story Instagram Ashanty, Aaliyah tampak semringah sembari ikut bertepuk tangan saat semua orang menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Atta. Aaliyah juga beberapa kali merekam aksi menggemaskan Ameena putri Aurel.

Aaliyah juga sempat berbagi Story Instagram yang merekam keseruannya dengan Aurel. Kemungkinan Aaliyah hadir di tengah-tengah perayaan ultah Atta usai diajak oleh Thariq.

Fakta bahwa Aaliyah kerap bertemu dengan keluarga Gen Halilintar berhasil menyita perhatian banyak orang. Hal itu bak isyarat jika keluarga Thariq telah merestui hubungan Aaliyah dengan sang YouTuber. Bahkan ibu Aaliyah, Reza Artamevia sudah sempat bertemu langsung dengan ibu Thariq.

Pasalnya, mantan kekasih Thariq, yakni Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji diperkirakan belum pernah bertemu dengan Gen Halilintar. Karena itu, muncul isu yang menyebut Fuji tak mengantongi restu dari keluarga Thariq.

Sayangnya, baik Aaliyah maupun Thariq tak pernah gamblang mengungkap status hubungan mereka. Sempat beredar kabar jika keduanya sedang menjalani taaruf. Tetapi, kabar tersebut langsung ditepis oleh Aaliyah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru