Postingan Terakhir Nafa Urbach Disorot Usai Terseret Kasus Artis N
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach belum memberikan pernyataan apa pun usai namanya terseret dalam kasus artis N yang diciduk polisi karena kedapatan memakai obat keras. Ia hanya sempat mengunggah video menggelitik di Instagram pribadinya.

WowKeren - Unggahan terakhir Nafa Urbach di Instagram pada hari ini, Rabu (22/11) seketika menjadi sorotan usai sang aktris diduga sebagai artis N yang diamankan oleh polisi karena dicurigai memakai obat-obatan terlarang. Artis N yang dimaksud diciduk di kafe milik Reza Arap pada Sabtu (18/11).

Dalam pernyataannya, Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa menerangkan bahwa N terbukti positif amphetamine. Namun, rupanya N mengonsumsi obat yang tergolong keras itu berdasarkan resep dokter. Alhasil N dibebaskan usai menjalani sejumlah pemeriksaan.

"Tiga orang aja, satu diantaranya positif amphetamine. Dia kan (mengonsumsi obat keras) ada surat dokter ada resep dokter, jadi pakai obat itu boleh," ungkap Brigjen Mukti saat diwawancarai awak media pada Selasa (21/11).

Usai hebohnya kabar ini, warganet langsung memantau Instagram Nafa. Sayangnya, belum ada klarifikasi apa pun yang disampaikan oleh Nafa terkait kabar ini. Ia hanya sempat mengunggah video kocak di feed Instagram-nya.

Postingan Terakhir Nafa Urbach Disorot Usai Terseret Kasus Artis N

Instagram


"Hiburan siang inii," tulis Nafa sebagai keterangan unggahannya. Postingan Nafa ini sukses membuat para netter tertawa. Mereka sama terhiburnya dengan Nafa setelah melihat video yang memperlihatkan aktor Shahrukh Khan itu.

Di sisi lain, seorang sumber memberi kesaksian bahwa Nafa memang sempat berada di kafe Arap saat penggerebakan oleh polisi berlangsung. Nafa disebut datang bersama dua artis lain. Ketiganya pun menjalani tes urine dan hasilnya negatif.

"Mereka bertiga ikut dites urine tapi hasilnya negatif. Cuma Nafa Urbach yang dibawa karena membawa obat tertentu," tuturnya.

Sumber tersebut tidak mengetahui kapan Nafa dan kedua rekannya itu datang. Nafa diduga datang ke Kloud (nama kafe Arap) setelah menghadiri pembukaan tempat usaha artis lain di lokasi tersebut.

"Di bawah itu kan ada pembukaan kafenya salah satu publik figur juga. Mungkin setelah acara selesai, mereka ke atas. Nah, enggak lama ada razia," bebernya.

Hingga artikel ini diturunkan, Nafa belum memberikan pernyataan apa pun. Polisi sendiri keukeuh tak ingin membongkar identitas artis N yang dimaksud. "N saja," tandas Brigjen Mukti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru