10 Potret Merakyat Putri Zulkifli Hasan yang Diduga Tunangan dengan Verrell Bramasta
Instagram/putri_zulhas
Selebriti

Verrell Bramasta diduga bertunangan dengan putri Zulkifli Hasan yang bernama asli Futri Zulya Savitri. Anak seorang politisi yang terkenal, wanita cantik ini memiliki sikap rendah hati dan merakyat.

WowKeren - Belakangan Verrell Bramasta ramai dikabarkan menjalin hubungan dengan putri bos partai PAN Zulkifli Hasan, Putri Zulhas atau Futri Zulya Savitri. Keduanya bahkan dikira sudah bertunangan. Dugaan ini mencuat usai beredar sebuah video di TikTok memperlihatkan Verrell dan Putri senada memakai pakaian putih.

Apalagi yang mengunggah momen tersebut adalah adik dari Putri, Zita Anjani. Sederet rekan artis kader PAN juga hadir seperti Pasha Ungu, Stefan William dan Primus Yustisio bahkan ada ayah kandung Verrell. Sontak hal ini memicu kehebohan publik.

Di sisi lain, sosok Putri Zulhas memicu rasa penasaran. Ia merupakan sosok yang memiliki ketertarikan terhadap anak-anak dan pendidikan. Anak seorang politisi yang terkenal, Putri memiliki sikap rendah hati dan merakyat. Simak yuk potretnya yang mengagumkan tersebut:

(wk/rosi)

1. Belanja Produk UMKM


Belanja Produk UMKM
Instagram/putri_zulhas

Gaya hidup Putri terlihat mewah dan glamor melihat dari unggahan Instagramnya. Akan tetapi, ia juga tidak ragu untuk pergi belanja ke UMKM memborong banyak barang. Seperti ada momen di atas, ia membawa pulang sandal gemas dan sekantong baju yang dijual oleh anak-anak muda di sana.

2. Tak Segan Naik Angkutan Umum


Tak Segan Naik Angkutan Umum
Instagram/putri_zulhas

Ternyata Putri berteman baik dengan Nagita Slavina yang juga sering merakyat. Pada momen di atas, keduanya menaiki angkutan umum atau angkot. Putri terlihat santai seolah terbiasa terlebih ia mengikuti jejak karier sang ayah sehingga sering blusukan. Namun bedanya ia memilih fokus terhadap kesejahteraan wanita dan anak-anak.

3. Nostalgia Naik Bajaj Bersama Nagita Slavina


Nostalgia Naik Bajaj Bersama Nagita Slavina
Instagram/putri_zulhas

Masih dengan Nagita, Putri sekali lagi bepergian menggunakan bajaj alih-alih transportasi mewah. Ibu dua anak ini bahkan terlihat berpose ala VOGUE dengan istri Raffi Ahmad ini. Putri mengaku nostalgia zaman sekolah di Al Azhar Kelapa Gading bersama Nagita.

4. Tak Selalu Berfoto di Tempat Fancy


Tak Selalu Berfoto di Tempat Fancy
Instagram/putri_zulhas

Putri mengunggah potret berpose anggun di sebuah kediaman yang sepertinya bukan rumahnya. Agaknya, Wakil Ketua PUAN periode 2021-2025 ini tengah melakukan blusukan dan mengabadikan momen manis di suatu rumah.

5. Berbaur Saat Ikut Lomba HUT RI


Berbaur Saat Ikut Lomba HUT RI
Instagram/putri_zulhas

Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI), Putri mengikuti berbagai lomba. Berbau dengan orang-orang sekitar, ia tampak menikmati ragam jenis lomba mulai dari menghias tumpeng, lomba balap sarung, lomba tarik tambang, dan masih banyak yang lainnya.

6. Jajan di Pinggir Jalan


Jajan di Pinggir Jalan
Instagram/putri_zulhas

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh bekah sehingga Putri ingin melakukan banyak hal mendatangkan pahala. Ia mengajak anak-anak untuk borong takjil di kawasan dekat rumahnya. Perempuan kelahiran 13 Mei 1988 itu tampak ramah kepada pedagang kaki lima sekitar.

7. Makan di Warung


Makan di Warung
Instagram/putri_zulhas

Jalan-jalan ke suatu daerah pegunungan, Putri tak segan menikmati teh hangat di sebuah warung. Ditambah dengan telur rebus dan sarapan sederhana, membuatnya semakin nikmat. Selain itu, ia merasa kagum dengan pemandangan hutan pinus serta udara yang dingin.

8. Bersama Menarikan Tarian Dayak


Bersama Menarikan Tarian Dayak
Instagram/putri_zulhas

Pada momen di atas, Putri tampak bergaul dengan para pegiat seni yang melestarikan tarian Dayak kala datang ke Desa Wisata Pampang. Ia bahkan mengikuti dan menari dengan anggun. Meski baru pertama kali, Putri tampak bisa mengikuti para penari lainnya.

9. Secara Pribadi Belajar Membatik


Secara Pribadi Belajar Membatik
Instagram/putri_zulhas

Putri mengaku bangga dengan kebudayaan Indonesia yang sudah mendunia yakni batik. Ia secara pribadi datang ke wisata batik yang ada di Yogyakarta dan belajar bagaimana membatik. Putri minta diajari oleh seorang wanita yang ahli dalam hal tersebut. Pembicaraan keduanya berjalan dengan baik dan membawa keramahtamahan.

10. Bahagia Naik Odong-odong


Bahagia Naik Odong-odong
Instagram/putri_zulhas

Putri bersama dengan Nagita asyik menaiki odong-odong yang biasanya sangat disukai oleh anak kecil. Mereka berdua juga membawa anak-anak bersama. Tampak Rayyanza Malik Ahmad yang tampak anteng di pangkuan Nagita sepanjang perjalanan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait