10 Potret Kedekatan Han Hyo Joo dan Jo In Sung Sejak Muda
StarNewsKorea/News1
Selebriti

Han Hyo Joo dan Jo In Sung diketahui dekat sejak lama. Keduanya pernah membintangi beberapa proyek bersama termasuk 'Moving.' Simak yuk persahabatan mereka sejak masih muda!

WowKeren - Meski sudah tamat, drama "Moving" masih menjadi favorit banyak pemirsa. Terutama drama ini dibintangi oleh para aktor kawakan seperti Han Hyo Joo dan Jo In Sung. Bahkan chemistry mereka saat bermain sebagai sepasang suami istri terus dipuji hingga saat ini.

Lantas baru-baru ini Hyo Joo berbincang mengenai kebaikan In Sung kepada dirinya saat menjadi bintang tamu di program YouTube "MMTG". Ia rupanya sempat khawatir berperan sebagai ibu yang memiliki anak remaja di "Moving".


Seperti membaca kekhawatiran Hyo Joo, In Sung memperlihatkan kepeduliannya kepada sang aktris. Aktor tampan itu menyemangatinya dan memberikan pujian tulus. Hyo Joo tersenyum dan mengungkap bahwa In Sung adalah tipe yang peduli pada orang-orang di sekitarnya.

Di sisi lain, Hyo Joo dan In Sung diketahui dekat sejak lama. Keduanya pernah membintangi beberapa proyek bersama sebelum "Moving". Kini sama-sama jadi aktor-aktris top Hallyu, simak yuk persahabatan Hyo Joo dan In Sung dari masa ke masa.

(wk/rosi)

1. Bintangi Iklan Tahun di 2005


Bintangi Iklan Tahun di 2005

Pada tahun 20025, keduanya dipasangkan untuk menjadi model pakaian Korea Crencia. In Sung kala itu berusia 24 tahun sementara Hyo Joo 18 tahun. Keduanya ditampilkan dalam iklan cetak label memakai pakaian dengan gaya Y2K. Tampak wajah Hyo Joo dan In Sung tidak jauh beda sampai saat ini membuktikan mereka awet muda.

2. Reuni di Black Yak


Reuni di Black Yak
Metroseoul

Hyo Joo dan In Sung reuni di iklan lainnya bernama Black Yak pada tahun 2012 silam. Mereka menjadi model dalam beberapa kampanye untuk label tersebut seperti koleksi Musim Semi 2013 hingga muncul dalam film komersial bertema berkemah. Bahkan beberapa difilmkan di Himalaya lho.

3. Bak Dating Sungguhan


Bak Dating Sungguhan
StarNewsKorea

Vibe pasangan sudah dipancarkan oleh In Sung dan Hyo Joo sejak masih muda. Keudnya sedang membintangi iklan saat masih rookie. Mereka memamerkan penampilan penuh kasih sayang sepasang kekasih sejati dalam pemotretan pakaian. Konsep pemotretan ini adalah tentang paparazzi yang merekam kencan In Sung dan Hyo Joo.

4. Keakraban di 'Unexpected Business'


Keakraban di 'Unexpected Business'
YouTube/Viu Singapore

Dua aktor Hallyu ini bertemu lagi di layar kecil pada tahun 2022, ketika Hyo Joo menjadi bintang tamu di "Unexpected Business". Acara ini dibawakan oleh In Sung dan lawan mainnya di "Moving", Cha Tae Hyun. Di momen itu, Hyo Joo bersama para artis lain terlihat membantu In Sung sementara Tae Hyun juga asyik berbincang dengan Kim Hye Soo.

5. Diharapkan Jadi Pasangan


Diharapkan Jadi Pasangan
Instagram/hanhyojoo222

Chemistry keduanya sebagai pasangan pun membuat penggemar "Moving" baper bahkan menjodoh-jodohkan mereka. Apalagi In Sung dan Hyo Joo dikabarkan belum memiliki pasangan alias jomblo. Fans pun semakin girang lantaran sutradara juga seolah jadi shipper. Pasalnya sutradara membuat In Sung dan Hyo Joo merekam adegan ciuman di tanggal-tanggal penting menurut sebagian orang.

6. Perhatian yang Manis


Perhatian yang Manis
News1

Hyo Joo menggambarkan In Sung sebagai sosok yang peduli pada sekitarnya. Saat dirinya khawatir berperan sebagai ibu yang memiliki anak remaja di drama, aktor itu memberikan suntikan semangat kepadanya. Syuting bersama mendekatkan kepadanya hingga menjadi website. Meski sudah beberapa kali terlibat proyek yang sama, Hyo Joo dan In Sung baru pertama kali syuting drama bersama lewat "Moving".

7. Tiga Aktor Top Hallyu Bersatu


Tiga Aktor Top Hallyu Bersatu
Instagram/hanhyojoo222

Hyo Joo, In Sung, dan Tae Hyun bak tiga bestie yang sedang asyik hangout. Tiga aktor top Hallyu ini memakai busana kasual yang membuat ketiganya awet muda. Menariknya, mereka juga memulai kariernya sejak tahun 90-an serta telah membintangi puluhan judul proyek akting.

8. Serasa Dunia Milik Berdua


Serasa Dunia Milik Berdua
tvN

Hyo Joo dan In Sung reuni dalam sebuah acara. Menariknya, keduanya seperti memakai baju couple dengan warna krem yang mirip. Sementara member yang lain duduk di belakang saat berada di dalam mobil, In Sung dan Hyo Joo bak pasutri sungguhan berada di bagian depan.

9. Vibe Suami dan Istri


Vibe Suami dan Istri
tvN

In Sung memperlihatkan vibe seperti pasangan suami istri saat sekali lagi dipertemukan "Unexpected Business" yang syuting di luar negeri. Secara khusus keduanya menyalurkan kesan "pasangan suami istri". Ada adegan di mana In Sung dengan santai mengambil tas Hyo Joo. Bahkan saat makan bareng, keduanya manis!

10. Pamer Kedekatan di Media Sosial


Pamer Kedekatan di Media Sosial
Instagram/zoinsung_official

In Sung bak menggoda para penggemar melalui unggahan barunya di Instagram nya. Ia pamer kedekatan dengan Hyo Joo dengan pamerkan difotoin sang bestie. Meski sudah lama bersahabat, momen keduanya semakin digilai sejak tampil di "Moving". Banyak penggemar kemudian meminta In Sung akan membagikan potret berdua dengan Hyo Joo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait