Park Bo Young Hempas Imej Imut dengan Outfit Berani di Pemotretan Terbaru
Hankyung
Selebriti

Park Bo Young memamerkan citra yang berbeda dari biasanya dalam pemotretan terbaru dengan sebuah majalah. Penampilan baru sang aktris ini pun jadi sorotan media setempat dan netizen hingga sempat trending.

WowKeren - Park Bo Young tampil beda dari sebelumnya dalam pemotretan terbaru dengan majalah GQ Korea. Hempas imej imut yang melekat padanya selama ini, aktris kelahiran 1990 itu mengenakan outfit berani dan sukses membuat publik tercengang.

Pada Kamis (23/11), foto-foto Bo Young diunggah GQ Korea untuk edisi Desember melalui media sosial resmi. Setidaknya ada enam potret Bo Young dengan tampilan berbeda dari imej imutnya yang biasa melekat dalam diri sang aktris.

Dalam foto pertama, Bo Young mengenakan atasan rajut berwarna pink yang memperlihatkan pinggangnya dan dibidik dari belakang. Foto lain menunjukkan Bo Young memperlihatkan sisi tubuhnya yang terbuka dan hanya ditutupi baju dalam pink dan overall hijau tua saat sedang berbaring. Potret Bo Young dengan atasan crop dengan potongan dada rendah dan memperlihatkan perutnya juga ditunjukkan.

Selain itu, ada foto Bo Young close-up dengan pose menyeka bibir bawahnya di slide terakhir dan tidak menunjukkan ekspresi selama pemotretan. Bo Young menata rambutnya dengan gaya sedikit berantakan yang menambahkan kesan seksi. Ia tidak menambahkan banyak warna pada riasan wajah namun tetap menonjolkan kecantikannya.


Secara khusus, penampilan baru Bo Young menjadi headline media setempat dan sempat trending di mesin pencari naver. Beberapa media seperti MHN memasang headline berbunyi, "Park Bo Young yang ‘Imut dan Murni’ Mengucapkan Selamat Tinggal Sebentar… Eksposur dan Gambaran yang Tidak Biasa", sedangkan Herald Pop mengatakan, "Park Bo Young, Kami Belum Pernah Melihat Eksposur Sebanyak Ini Sebelumnya" pada judul beritanya.

Penampilan Bo Young dalam pemotretan ini kontras dengan saat muncul di drama terbarunya "Daily Dose of Sunshine", sehingga beberapa fans bertanya-tanya di mana suster Jung Da Eun yang manis. Bo Young pun semakin dipuji karena visualnya yang cantik seiring citranya berubah menjadi lebih dewasa.

"Foto-foto ini seksi sekali," kata salah satu netizen. "Tunggu, di mana suster manis kita," sahut netizen lain. "Dia sangat cantik dan seksi," imbuh yang lain.

"Astaga. Lihatlah dirinya, bayiku sudah tumbuh sangat berani dan cantik seperti biasanya," komentar seorang netizen. "Dia seksi dengan cara sederhana," sambung netizen yang lain. "Dia cantik banget," ujar lainnya.

Sementara itu, Bo Young belum lama ini membintangi drama Netflix “Daily Dose of Sunshine” dan film “Concrete Utopia”. Sang aktris menyuguhkan akting sebagai karakter dengan getaran berbeda dalam dua karya terbarunya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait