Ningning aespa Takut ke Kamar Mandi Sendirian Saat Hadiri Acara Musik
Selebriti

BamBam awalnya bertanya tentang MBTI Ningning. Obrolan mereka memicu member aespa tersebut untuk menceritakan ketakukannya menggunakan kamar mandi di acara musik.

WowKeren - Ningning aespa berkesempatan untuk mengobrol dengan BamBam GOT7 saat pelantun "Drama" itu menjadi bintang tamu di acara "Bam House". Di kesempatan tersebut, Ningning mengaku tidak bisa menggunakan kamar mandi saat menghadiri acara musik.

BamBam memulai percakapan dengan bertanya tentang MBTI Ningning dan idol itu menjawab, "INFP." BamBam bertanya, "INFP biasanya tenang dan pendiam, kan?" dan Ningning membantah dengan mengatakan kalau dirinya saat itu sedang bekerja sehingga membuat BamBam tertawa.

"Aku tidak merasa kamu seorang INFP. Menurutku kamu memiliki sedikit E (kepribadian ekstrovert)," sambung BamBam. Komentar ini memicu Ningning untuk bercerita tentang ketakukannya menggunakan kamar mandi di acara musik.


"Aku sepenuhnya INFP. Aku E ketika bersama orang-orang dekat. Biasanya aku sangat pemalu sampai-sampai aku bahkan tidak bisa pergi ke kamar mandi sendirian saat berada di belakang panggung acara musik. Karena ada terlalu banyak orang," kata Ningning.

"Tapi aku tahu perasaan itu. Kamu tahu ada 4 kamar mandi di 'Music Bank' kan? Kamu tahu kami selalu menggunakan kamar mandi di samping saat kamu masuk. Ada kamar mandi di sana tapi aku tidak pernah menggunakannya kamar mandi itu karena terlalu banyak orang," ucap BamBam yang ternyata merasakan hal yang sama dengan Ningning.

Penyanyi kelahiran 1997 itu menambahkan bahwa dirinya jadi menggunakan kamar mandi lain yang seharusnya tidak boleh digunakan. "Jadi aku naik ke lantai dua. Aku tidak seharusnya menggunakannya tapi tidak banyak orang di sana," kata BamBam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait