Lee Do Hyun dan Kim Go Eun Beraksi Jadi Dukun di Still Cut Film 'Exhuma'
Yuehua Entertainment/BH Entertainment
TV

Film horor 'Exhuma' dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2024 mendatang. Para penggemar pun sudah tak sabar menantikan aksi Kim Go Eun, Lee Do Hyun, Choi Min Sik, dan Yoo Hae Jin di film ini.

WowKeren - Film “Exhuma” yang dibintangi Lee Do Hyun dan Kim Go Eun akhirnya merilis jadwal rilis serta still cut baru. Dalam still cut-nya, Do Hyun dan Go Eun beraksi sebagai duo dukun.

Sebagai informasi, “Exhuma” menceritakan serangkaian peristiwa misterius yang terjadi pada seorang ahli feng shui, petugas pemakaman, dan dukun terkemuka usai relokasi kuburan yang mencurigakan. Still cut baru memberikan gambaran sekilas tentang momen menegangkan antara para karakter yang berkumpul untuk merelokasi kuburan.

Go Eun berperan sebagai Hwa Rim, seorang dukun yang ahli dalam menenangkan roh-roh yang bermasalah. Dalam fotonya, Hwa Rim tampak fokus bersiap untuk sebuah ritual. Ia mengenakan baju tradisional berwarna biru dan menegadahkan kepalanya sembari memejamkan mata.

Sementara itu, Do Hyun berperan sebagai dukun lain bernama Bong Gil. Dalam fotonya, Bong Gil memiliki lengan yang penuh tato dan tampak tengah merapalkan sutra

Lee Do Hyun dan Kim Go Eun Beraksi Jadi Dukun di Still Cut Film \'Exhuma\'

Source: Showbox


Selain itu, ada juga aktor Choi Min Sik yang berperan sebagai ahli feng shui bernama Sang Deok. Dalam fotonya, Sang Deok yang tengah mencari lokasi kuburan baru tampak sedang merasakan tanah.

Lalu ada aktor Yoo Hae Jin yang berperan sebagai petugas pemakaman bernama Young Geun. Ia terlihat sedang mengurus peti jenazah di sebuah kamar mayat.

Adapun film “Exhuma” dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2024 mendatang. Para penggemar pun sudah tak sabar menantikan aksi Go Eun, Do Hyun, Min Sik, dan Hae Jin di film ini.

"Oh ini film to, kupikir drama. gasabar liat goeun & dohyun seframe, mna ada yoo haejin pula [sic!]," komentar salah satu netizen. "Gue kira mereka berdua jd gangster, taunya dukunn [sic!]," tambah netizen lain. "Masuk list lah gass kapan lagi liat dohyun bareng choi minsik [sic!]," timpal netizen lain.

"Akhirbya ada tanda²nya yaaa ni film. Kemarin cuma foto Dohyun Goeun yg ber2 doang ituㅠㅠ, habis tu dh gaada kabar lgi. Cmiiw [sic!]," tulis salah satu netizen. "Kirain dohyun jadi badboy ternyata jadi dukun [sic!]," tambah netizen lain. "Anj*r lee dohyun sma kim goeun sekali ketemu langsung main film horor [sic!]," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait