Suara Keras Lee Do Hyun saat Perform di Militer Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Dalam video yang dirilis pihak militer, Lee Do Hyun tampak terus-menerus tersenyum dan berpose hati di depan kamera. Sang aktor juga bertepuk tangan mengikuti musik band.

WowKeren - Lee Do Hyun kini sedang menjalani wajib militer. Pada Kamis (28/3), Angkatan Udara Republik Korea memposting klip pendek di saluran YouTube resmi mereka. Postingan itu memperlihatkan sosok Do Hyun dalam balutan seragam militer.

Pihak militer rupanya hendak mengumumkan kalau band militer mereka akan tampil di Jinhae Military Band & Honor Guard Festival, puncak dari Jinhae Gunhang Festival (festival bunga sakura tahunan yang diadakan di distrik Jinhae, Kota Changwon).

Video itu menampilkan band militer yang sedang berlatih untuk festival tersebut. Judul video itu yakni, "Band Militer Angkatan Udara Berpartisipasi dalam Festival Jinhae Gunhang (bersama Lee Do Hyun, aktor dari film dengan sepuluh juta penonton)."

Dalam video itu, Do Hyun tampak terus-menerus tersenyum dan berpose hati di depan kamera. Pria itu juga bertepuk tangan mengikuti musik band. Sang aktor lantas mendekati kamera dan mempromosikan penampilan bandnya yang akan datang.


Teriakan Keras Lee Do Hyun saat Perform di Militer Jadi Perbincangan

Source: Naver

Do Hyun bersuara keras, "Teman-teman, kalau kalian ingin menyaksikan penampilan kami yang akan datang, datang dan temui kami di Festival Band Militer & Penjaga Kehormatan Jinhae! Kapan? Tanggal 29 Maret 2024! Sampai jumpa di Jinhae!"

Teriakan keras Do Hyun di video itu langsung menjadi perbincangan warganet. "Lol, Lee Do Hyun tidak berubah. Dia lucu, tampan, dan memiliki suara yang keras[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku kangen suara keras Do Hyun ini[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, Do Hyun mendaftar di band militer Angkatan Udara pada 14 Agustus 2023 lalu. Setelah lima minggu menjalani pelatihan militer penting, sang aktor ditugaskan ke kelompok militer Angkatan Udara di Markas Besar Angkatan Udara Republik Korea di Gyeryong.

Sementara itu, Do Hyun seolah tidak hiatus dari industri akting, meskipun sedang wamil. Pasalnya, ada beberapa proyek sang aktor yang dirilis ketika dirinya sedang wamil seperti film "Exhuma" hingga serial Netflix "Sweet Home". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait