Rayyanza Pamerkan Skill Roll Depan untuk Curi Perhatian
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rayyanza kembali menunjukkan aksi lucu yang membuat siapapun tentu gemas bukan kepalang. Kali ini, ia menunjukkan kepandaian roll depan bak untuk mencuri perhatian Mbak Lala.

WowKeren - Rayyanza “Cipung” seolah tak henti membuat siapapun merasa gemas dengan setiap tingkah lakunya. Kali ini, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut tak segan menunjukkan aksi roll depan untuk mencuri perhatian orang di sekitarnya.

Momen gemas ini sempat terekam dan dibagikan oleh Mbak Lala, pengasuh Rafathar, di Insta Stories akun pribadinya pada Rabu (29/11). Rayyanza terlihat secara sengaja memanggil Mbak Lala berulang kali sebelum menunjukkan aksinya.

“Mbak Lala, Mbak Lala, Mbak Lala,” ucap Rayyanza memanggil-manggil di samping pengasuh Rafathar ini.

Setelah mendapatkan perhatian Mbak Lala, Rayyanza langsung mundur. Ia seketika memamerkan skill rolling ke depan. Tentunya, aksi ini dilakukan Rayyanza di tempat yang aman yakni di atas tempat tidur dan diperhatikan oleh sang pengasuh di dekatnya. Mbak Lala sendiri sontak memberikan reaksi heboh yang membuat Rayyanza tertawa bahagia.

“Ya Allah, ya Allah, ya Allah,” ucap Mbak Lala meski aksi Rayyanza sempat gagal. “Mbak Lala, Mbak Lala,” panggil Rayyanza lagi yang mengulang roll depan dan kini berhasil. Lagi-lagi, Mbak Lala menunjukkan reaksi heboh. “Ya Allah, ya Allah, ya Allah,” serunya.


Rayyanza Pamerkan Skill Roll Depan untuk Curi Perhatian

Instagram

Respons Mbak Lala ini lah yang diduga ingin didapatkan oleh Rayyanza. Hingga, ia pun tak segan untuk berulang kali menunjukkan kebolehannya melakukan roll depan untuk mencuri perhatian sekitarnya termasuk Mbak Lala yang sengaja bereaksi heboh.

Pasalnya, momen serupa sebelumnya juga sempat terjadi. Kala sedang asyik menonton vlog bersama sang kakak, Rayyanza tak henti berguling ke depan. Ia semakin semangat menunjukkan kepandaiannya lantaran mendengarkan reaksi heboh Mbak Lala di dekatnya.

Aksi Rayyanza ini tentu membuat banyak orang gemas bukan kepalang. Warganet kembali merespons dengan komentar beragam yang begitu menggelitik. Ada juga yang menduga jika Rayyanza ingin seperti Raffi sang ayah yang juga jago di bidang olahraga.

Udah bisa pamer jumpalitan dia ke mba Lala,[sic!]” celetuk akun @pr*****rp. “Keseringan liat aa sama bapaknya nih kyknya adek,[sic!]” kelakar akun @ye******60. “Kirain salto yg kemarin tuh ketidaksengajaan karna salting, ternyata emang beneran bisa salto niih bayi,[sic!]” seloroh akun @po*****ns.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait