Gaun Shanju Eks JKT48 di Pernikahannya dengan Jonatan Christie Punya Detail Spesial
Instagram/shanju
Selebriti

Shanju Eks JKT48 tampil sangat anggun di momen pernikahannya. Istri Jonatan Christie tersebut rupanya mengenakan gaun pengantin dengan detail spesial sesuai karakternya.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari pebulu tangkis Jonatan Christie yang resmi menikahi sang kekasih yakni Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju eks JKT48. Keduanya menjalani pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta pada hari ini, Jumat (1/12).

Shanju sendiri tampil sangat cantik dibalut gaun berwarna putih. Kini, detail serta makna di balik gaun itu pun diungkap oleh sang desainer. Melalui akun @elsiechrysila, terkuak salah satu detail spesial yang ada di gaun pengantin Shanju.

Gaun itu sendiri terlihat memiliki model kemben di bagian atas dengan gaun ekor yang sangat lebar dan panjang. Ada beberapa ornamen berwarna putih yang terlihat selaras namun juga memberikan kesan yang lebih ceria pada gaun tersebut.

Sang desainer mengungkap jika ornamen tersebut adalah berbentuk bunga. Desain bunga itu juga dipilih spesial sesuai dengan karakter Shanju yang ceria.

Sebuah pujian terhadap kesederhanaan dan keindahan abadi, gaun pengantin yang bersih dan modern dengan instalasi seni bunga sebagai elemen penting untuk menyesuaikan dengan kepribadian ceria pengantin wanita,” terang akun @elsiechrysila seraya mengunggah detail penampilan cantik Shanju dalam balutan gaun pengantinnya.


Saat ini, sudah ada banyak momen manis dari pernikahan Jonatan dan Shanju yang dibagikan oleh orang terdekat. Tentu saja, doa-doa baik untuk kehidupan baru pasangan ini juga berhamburan.

Sementara itu, ada satu video terbaru yang terpampang di lapak Instagram atlet yang akrab disapa Jojo ini dan sang istri. Unggahan tersebut tak lain adalah video pernikahan mereka yang dikemas dengan sangat indah dan penuh haru.

Ucapan selamat sontak menggema melalui kolom komentar video pernikahan Jojo dan Shanju tersebut. Publik khususnya fans ikutan senang melihat pasangan ini akhirnya melabuhkan cinta mereka dalam ikatan suci pernikahan.

Aaa akhirnya kalian, pcaran berthn2 masyaallah selamat couple goals,[sic!]” ujar akun @nu*******7_. “Happy wedding jojo & ci shanju bahagia terus sampe kakek nenek,[sic!]” doa akun @ni*****la. “Happy wedding jojo dan shanju,[sic!]” ucap akun @ir****i_.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait