Mantan Bos Kiki 'MCI 11' Bocorkan Attitude di Tengah Hoax Status Executive Chef
Instagram/kiki.mci11
Selebriti

Mantan bos Kiki 'MCI 11', Nadra Denas, menyangkal kalau eks pegawainya itu berstatus chef eksekutif. Nadra juga membocorkan attitude Runner-Up 'MCI 11' itu saat masih bekerja di restorannya.

WowKeren - Kabar hoax Kiki Singarimbun pernah bekerja sebagai executive chef masih jadi sorotan. Banyak pihak sempat penasaran dengan masa lalu Runner-Up "MasterChef Indonesia" season 11 tersebut setelah kabar hoax itu merebak. Terkait hal itu, mantan bos di restoran tempat Kiki bekerja, Nadra Denas, sempat buka suara. Nadra rupanya menegaskan kalau dugaan Kiki pernah jadi chef eksekutif itu tidak benar.

"Mohon klarifikasi nya kak, apa benar kiki jadi executive chef di restoran kaka mulai tahun 2021 sesuai apa yang tertera? [sic!]," tanya seseorang pada Nadra. "Got a lot of questions same like this, YES HE DID WORK with me before MCI but not as executive chef, thanks! (Dapat banyak pertanyaan yang sama seperti ini. Ya dia memang pernah bekerja denganku sebelum 'MCI' tapi bukan sebagai chef eksekutif. Terima kasih) [sic!]," kata Nadra.

Instagram

Mantan Bos Bocorkan Attitude Kiki 'MCI 11'

Nadra juga sempat mengunggah video saat Kiki masih bekerja di restorannya. Nadra membeberkan soal sosok Kiki yang memiliki attitude positif di usia muda. Sejak dulu, Kiki seorang pekerja keras dan selalu semangat untuk mempelajari hal baru. Nadra sempat pula mengucap selamat atas kesuksesan Kiki meraih gelar Runner-Up di ajang "MCI".

"Sebelum master chef mmg rizki yg panggilannya skrg jd kiki mci kerja lbh kurang 2 thn di @meatsuka_mdn dan @oito.cobistro tp bkn sbgai executive chef, kayaknya jrg yah executive chef mau masak dr pagi smpe malem di hot kitchen (correct me if im wrong), saat rizki lamar kerja jg dy bilang ke kita dy pingin kerja sambil nambah ilmu dan belajar dgn chef yg ada (pada saat itu) [sic!]," ujar Nadra. "Karena kan dr umur juga dy masih muda masih blm banyak experience. tapi memang seiring berjalanya waktu saya sbg yg punya melihat kok mmg dah keliatan bakat dan kreatifitasnya sim bekerja. so apart of this viral news, i want to sayyyy congratulations for him as the first runner up [sic!]."


Lulusan SMK jurusan Tata Boga di Medan itu juga punya kepribadian yang sopan. Nadra sempat membagikan postingan pesan dari Kiki ketika berpamitan saat hendak resign dari restorannya.

"Assalamualaikum bu, selamat malam, mohon maaf mengganggu, berhubung besok saya last day bu, saya mau pamit sama ibu, terimakasih banyak bu sudah memberi saya kesempatan untuk jadi bagian dari oito meatsuka selama kurang lebih 2 tahun ini, saya minta maaf kalau selama ini ada perkataan atau kinerja saya yang mengecewakan ibu, semoga kita bisa bertemu lagi/ bekerja sama lagi di lain waktu bu, sekali lagi terimakasih banyak bu [sic!]," demikian pesan Kiki pada Nadra. "Besok last day ya? Oke rizky good luck ya, we will keep continue to suport you from here. Take care of ur self [sic!]," ujar Nadra.

Nadra pun menilai kalau kepribadian Kiki selama muncul di "MCI" itu memang tulus dan tidak dibuat-buat. Ia pun menilai wajar jika Kiki kini mendapat gelar chef dari kompetisi tersebut.

"Sebelum ke jakarta pamit lgsg ke sy, yang dilihat di tv memang seperti itu anaknya.... bisa buat kesimpulan sendiri ya? Sekarang pantas2 aja yah kalau dpt gelar chef walaupun kemaren belum chef [sic!]," pungkas Nadra.

Sebelumnya, Kiki tertawa soal dirinya dikabarkan berstatus sebagai executive chef. Ia pun tak ambil pusing atas hoax yang diduga disebarkan oleh teman Chef Arnold itu.

"Kok bisa umur 19 tahun sudah jadi executive chef, nah makanya, lu percaya nggak gitu lho. He he he," kata Kiki sambil tertawa. "Umur 19 tahun jadi executive chef berarti cuma lulus setahun sudah jadi executive chef. Ha ha ha. Ya begitulah. Doakan aku ingin berkarir di dunia F and B."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait