Nagita Slavina Istigfar Lihat Tingkah Raffi Ahmad ke Fuji An dan Aaliyah Massaid
Instagram
Selebriti

BTS postingan Raffi Ahmad bareng Fuji An dan Aaliyah Massaid terungkap. Aksi tak terduga Raffi sampai sempat membuat Nagita Slavina istigfar melihatnya sontak memancing gelak tawa yang lain.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini sukses memancing kehebohan setelah menampilkan sosok Fujianti Utami atau Fuji An dengan Aaliyah Massaid dalam satu frame. Bagaimana tidak, Raffi berpose seolah merangkul Fuji dan Aaliyah yang langsung memancing reaksi beragam dari warganet.

Kini, BTS atau behind the scene dari momen tersebut akhirnya terungkap melalui vlog terbaru yang tayang di RANS Entertainment, Sabtu (2/12). Ternyata bukan hanya publik yang terkejut, Nagita Slavina pun tertangkap kamera sempat mengucap istigfar melihat tingkah sang suami tersebut.

Dalam vlog RANS ini, mulanya terlihat Raffi sedang duduk bersama dengan Fuji An. Keduanya asyik berbincang dan bersenda gurau membahas perihal Fuji yang mengaku tak diundang ke ulang tahun Rayyanza "Cipung" belum lama ini. Fokus Raffi lantas teralihkan saat melihat Aaliyah.

“Bisa gitu, ada Aaliyah yah hebat banget. Aal tuh, ada Aaliyah ada Fuji. Aku senang loh kayak begini itu kayak pemilu yang damai,” seloroh Raffi ngakak.

Sementara itu, yang lain langsung ikutan menggoda Aaliyah dengan Fuji yang belakangan begitu disorot oleh publik. Aaliyah lantas ditarik untuk ikutan duduk dengan Fuji. Raffi yang berada di tengah kembali melontarkan candaan tanpa henti. “Eh fotoin gue dong, mau bilang pilih yang mana ya. Nggak, nggak, bercanda,” selorohnya.


Gigi yang baru tiba di lokasi agaknya terkejut dengan kehebohan yang sedang terjadi. Ia sampai mengucap istigfar melihat tingkah Raffi kepada Fuji dan Aaliyah. Gigi pun meledek Raffi bak sedang akan membuat trio bersama dua dara cantik tersebut.

Astaghfirullahaladzim. Trio kwek kwek?” seloroh Gigi meledek Raffi.

Alih-alih berhenti, Raffi malah meminta Gigi ikut serta. Ia ingin sang istri untuk berpose seolah cemburu dan keheranan dengan Raffi. Gigi pun mengikuti dengan berpose di belakang mereka bak tanpa sengaja melihat Raffi “merangkul” Aaliyah dan Fuji. Tingkah ayah dua anak ini pun sontak memancing gelak tawa yang lain.

Diketahui jika Fuji dan Aaliyah tengah begitu disorot karena kisah asmara mereka. Pasalnya, Aaliyah santer dikabarkan berpacaran dengan Thariq Halilintar yang merupakan mantan Fuji. Fans yang pecah kubu pun saling menyerang Fuji juga Aaliyah. Sementara pada kesempatan tersebut, Fuji dan Aaliyah justru kompak menegaskan jika mereka memiliki hubungan yang baik tidak seperti yang ramai dituduhkan.

“Orang nggak kenapa-kenapa,” kata Aaliyah saat diminta foto bareng Raffi dan Fuji. “Kak, kita berdua itu damai nggak ada masalah. Netizen aja,” ujar Fuji.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru