Keberadaan Rayyanza Paling Disorot Kala Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina Kumpul Bareng Para Cucu
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amilia bagikan potret hangat kumpul bareng para cucu serta putra angkatnya. Salah satu yang banyak mencuri perhatian yakni keberadaan Rayyanza. Seperti apa pose Rayyanza tersebut hingga disorot habis-habisan?

WowKeren - Keluarga pasangan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi dengan Raffi Ahmad tak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Hal berkaitan dengan keduanya seakan miliki daya tarik tersendiri untuk diikuti.

Termasuk anggota keluarga dari masing-masing pasangan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ibu Gigi yakni Rieta Amilia bagikan momen hangat dengan para cucunya. Rieta menggelar kasur di samping sofa seraya tiduran memeluk Rafathar Malik Ahmad.

Sedang Rayyanza, putra kedua Gigi dan Raffi duduk di sofa bersama dua cucu Rieta lainnya yang merupakan anak dari Marsha Tengker alias Caca Tengker. Selain itu, tampak pula putra sambung Rieta yang berada di sofa paling ujung.

Good morning,” tulis Rieta Amilia singkat seraya sisipkan beberapa emoji. Raut wajah Rieta bak isyaratkan ketenangan mendalam berkumpul bersama para cucunya.


Tanpa menunggu lama, postingan Rieta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok bukan main dengan keberadaan Rayyanza. Mereka soroti ekspresi bayi yang akrab pula dipanggil Cipung itu.

Tieta kenapa si bentukan cipung bengong aja lucu [sic!],” komentar seorang netter. “Ternyata bank pusat mengalami juga gelar kasur depan tv 😂😂😂😂😂 alhamdulillah sama sm tieta haha salfok ama si cipung abubuuu [sic!],” sahut yang lain. “Serunya ngamprak dirumah oma, akan teringat sepanjang masa. Betapa bahagianyaaaa [sic!],” timpal lainnya.

Si cipung fokus liatin apa sih nak hahaha [sic!],” tambah yang lain. “Cipung : pada fokus ke gw nih pasti [sic!],” celetuk lainnya. “Kaya nya di antara mereka cipung yg uda mandi duluan [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait