Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Dituding Genit ke Suami Emily Young Ryu 'Idol'
Instagram
Selebriti

Emily Young Ryu mengunggah bukti berupa cuplikan video Jennifer Jill yang sedang mengelus wajah dan dada seorang pria yang diklaim adalah suaminya. Ia pun merasa harga dirinya sebagai istri telah diinjak.

WowKeren - Rumah tangga Jennifer Jill dan Ajun Perwira mendadak diterpa gosip miring. Jennifer baru-baru ini dituding genit kepada suami orang lain. Gosip ini mulai berembus usai beredar curhatan viral penyanyi jebolan "Indonesian Idol" season ke-5, Emily Young Ryu, melalui akun Instagram miliknya pada Senin (4/12).

Emily mengunggah bukti berupa cuplikan video Jennifer yang sedang mengelus wajah dan dada seorang pria yang diklaim adalah suaminya. Emily pun meradang melihat sikap Jennifer yang sembarangan menyentuh suami orang.

"Disaat istri berdoa dan berjuang dengan segenap kekuatan, disana anda disentuh smua wanita @an***an. Ini yang terlihat bagaimana yang tidak... [sic!]," tulis Emily dalam unggahannya. "Maaf tante, yang anda sentuh masih suami saya, apa selemes itu tangan anda @jennifer_ipel???"

Emily merasa harga dirinya diinjak-injak oleh Jennifer. Ia pun mempertanyakan alasan Jennifer melakukan hal seperti itu.


"Ini bukan soal cemburu, (ini tentang harga diri saya dan keluarga saya)," beber Emily menjawab salah satu pertanyaan netizen. "Anda anggap ini biasa? Menyentuh suami saya dan anda posting di publik? @jennifer_ipel Sekarang saya gantian yang posting. Sy mau tau, apa tujuan anda? dan knapa anda bs bgtu? [sic!]"

Jennifer Jill Diduga Genit ke Suami Emily Ryu \'Idol\'

Instagram

Di sisi lain, Emily membantah jika dirinya merasa cemburu. Lagi-lagi, ia menegaskan bahwa ini tentang harga diri seorang istri.

"Pahami ya @jennifer_ipel saya sm sekali bukan soal cemburu, ANDA MENCORENG HARGA DIRI SAYA SEBAGAI SEORANG ISTRI [sic!]," tambah pemilik nama asli Dyna Fransisca ini. Unggahan Emily sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip hingga menuai beragam komentar netizen lainnya.

"Dari dlu aku gk suka sm si Jenifer ini...kerjaan pesta2 melulu..udh tua..gk capekkah ? [sic!]" sindir akun @patt***el78. "Istri cantik kyk berbie dan kaya raya gak jaminan suami setia ya ..aing jadi binun😌 [sic!]," balas akun @delp***smin. "Susah sih lawannya old money, koneksinya di mana2, berat tapi semoga tetap bertahan ❤️ [sic!]," tambah akun @natka***ious.

Lantas, apa tanggapan Jennifer dan Ajun terkait hal ini? Sayangnya, baik Jennifer maupun Ajun masih belum memberikan komentar apapun. Emily sendiri kini diketahui telah menghapus unggahan miliknya tidak lama kemudian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru