Intip 8 Potret Emily Young Ryu dengan Sang Suami Sebelum Heboh Sentil Jennifer Jill
Instagram/emilyyoungryu/andyboyjulian
Selebriti

Emily Young Ryu menikah dengan Andy Julian Chayadi sejak Februari 2022 lalu. Pasangan juga sudah dikaruniai seorang anak. Simak yuk deretan potret mesra mereka!

WowKeren - Emily Young Ryu mendadak menuai sorotan usai menyentil Jennifer Jill. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" season ke-5 ini mengunggah bukti berupa cuplikan video Jennifer yang sedang mengelus wajah dan dada seorang pria yang diklaim adalah suaminya, Andy Julian Chayadi. Ia pun meradang melihat sikap Jennifer yang sembarangan menyentuh suami orang.

Usai membocorkan hal ini, Emily mengungkap bantahan soal dirinya berniat mencari sensasi atau pansos. Ia juga membeberkan kalau alasannya muncul di media itu untuk meluruskan permasalahan yang terjadi. Dari penjelasan panjang Emily, terkuak kalau rumah tangganya dengan sang suami bermasalah jauh sebelum dirinya mengunggah video tersebut.

Di sisi lain, diketahui mereka menikah pada tahun 2022 lalu. Meski bukan pernikahan pertamanya, namun Emily ingin pernikahannya dengan Andy digelar spesial dan meriah ala itu. Simak yuk deretan potret mesra mereka!

(wk/rosi)

1. Kompak di Pesta Halloween


Kompak di Pesta Halloween
Instagram/andyboyjulian/emilyyoungryu

Pada momen di atas, Emily dan Andy menghadiri sebuah pesta cosplay bersama di momen Halloween Oktober lalu. Keduanya agaknya menjelma menjadi makhluk elf. Pasangan ini tampak serasi memakai pakaian putih dan memakai telinga palsu lancip.

2. Family Time


Family Time
Instagram/emilyyoungryu

Cantik bak idol Korea, Emily ternyata telah memiliki dua buah hati lho. Ia sebelumnya menikah dengan seorang pria non seleb dan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ryu. Menikah dengan Andy, ia melahirkan putri cantik bernama Xavyella. Pada momen di atas, keluarga kecil ini tampaknya sedang hangout bersama.

3. Perdana Rayakan Natal Sebagai Pasutri


Perdana Rayakan Natal Sebagai Pasutri
Instagram/emilyyoungryu

Pengantin baru, Emily tampak bahagia bisa merayakan Natal tahun 2022 bersama dengan Andy. Kini statusnya pun sudah bukan pacar melainkan suami. Emily sempat membeberkan hubungannya dengan suaminya ini lewat Instagram Story. Ia dan Andy hanya berpacaran selama 5 bulan sebelum akhirnya menikah.

4. Pasangan Visual


Pasangan Visual
Instagram/emilyyoungryu

Agaknya gelar pasangan visual cocok untuk pasangan satu ini. Pasalnya keduanya sama-sama memiliki paras yang menawan. Mengunggah momen Sangjit, banyak netter yang salah fokus dengan kecantikan Emily. Mereka menyebut perempuan kelahiran 29 Juli 1990 ini seperti Barbie.

5. Kenangan Rayakan Ulang Tahun


Kenangan Rayakan Ulang Tahun
Instagram/emilyyoungryu

Pasangan ini terlihat bahagia merayakan ulang tahun Ryu pada November 2021 lalu. Mereka bahkan mengusung konsep yang sedang viral yakni "Squid Game". Kedekatan antara Andy dengan Ryu terlihat sejak ia belum menikah dengan Emily. Pria itu memeluk Emily dan Ryu dengan sayang.

6. Liburan Berdua


Liburan Berdua
Instagram/andyboyjulian

Sama seperti pasangan pada umumnya, Emily dan Andy menghabiskan waktu untuk quality time. Kali ini keduanya tampak bertandang ke Israel. Dalam keterangannya, Andy menuliskan caption dalam bahasa asing yang berartikan “saling memberi yang terbaik”.

7. Kejutan Romantis


Kejutan Romantis
Instagram/emilyyoungryu

Pengantin baru, pasangan ini sering menunjukkan potret keromantisan. Kali ini, Andy terlihat memberikan kejutan  kepada Emily di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. dengan membawakannya bunga dan kue saat wanita pujaannya itu berulang tahun. Keduanya super gemas dan tebar senyum tipis.

8. Pernikahan Bak Negeri Dongeng


Pernikahan Bak Negeri Dongeng
Instagram/andyboyjulian

Andy dan Emily secara resmi menikah pada 16 Februari 2022 lalu. Keduanya melakukan pemberkatan yang disiarkan secara langsung via streaming. Keduanya juga menggelar resepsi yang megah. Keduanya berdansa dengan romantis layaknya pangeran dan putri di negeri dongeng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait