Nagita Slavina Beri Putri Aurel Hermansyah Hadiah Seabrek Sepulang dari Luar Negeri
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Nagita Slavina begitu royal usai manjakan kedua putri Aurel Hermansyah, Ameena dan Azura hadiah seabrek yang dibelinya sepulang dari luar negeri. Aurel sampai tak bisa berkata-kata melihat kebaikan istri Raffi Ahmad itu.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui baru saja kembali dari Singapura. Menariknya, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina ternyata sempat memborong banyak pakaian untuk kedua putri Aurel Hermansyah, yakni Ameena dan Azura.

Gigi bahkan bertandang langsung ke kediaman Atta Halilintar untuk memberikan hadiahnya pada Ameena dan Azura. Selain memberi hadiah, kedatangan Gigi ke sana guna menjenguk Azura bayi kedua Aurel yang lahir pada 11 November 2023 lalu.

Gigi langsung girang kala memperlihatkan beberapa pakaian yang ia beli untuk kedua putri Aurel. Selain pakaian, ibu Rafathar ini juga membeli sepasang sepatu couple untuk Ameena dan Azura.

”Yang ini samaan sama Azura. Buat Ameena, ini muat kan, lihat nih,” seru Gigi.

Photo-INFO

YouTube


”Gue mah seneng aja beli baju cewek,” ujar Gigi ikut gemas kala membuka semua pakaian yang ia beli untuk Ameena dan Azura.

Aurel sendiri sampai tak enak hati melihat kebaikan Gigi. Pasalnya, Gigi disebutnya selalu mengingat Ameena setiap kali bertandang ke luar negeri.

”Kak kenapa gitu sih, Ameena setiap kali ke luar negeri selalu dibeliin baju loh, makasih ya mama Gigi,” ungkap Aurel.

”Oh ini sepatunya sama nih, lihat. Ini samaan sama Azura,” ucap Gigi lagi. ”YaAllah, yaAllah,” kata Aurel yang tak mampu berkata-kata melihat kebaikan Gigi pada kedua putrinya.

Diakui Gigi, ia memang tak kuasa menahan rasa ingin membeli pakaian untuk anak perempuan. Alhasil, Gigi membeli pakaian untuk putri Aurel, mengingat kedua anaknya adalah laki-laki.

“Aku tuh gak sanggup lihat baju cewek, jadi ya udah lah sekalian anaknya cewek langsung dibagi dua rata gitu kan,” tutur Gigi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait