Ashanty Bagikan Doa Bijak Usai Dituding Tutupi Perselingkuhan Eks Suami Nindy Ayunda
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengunggah foto spesial usai menggelar kajian agama di rumahnya. Ia mengungkap doa bijak di tengah tudingan menutupi perselingkuhan eks suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono.

WowKeren - Ashanty baru-baru ini disentil oleh Nindy Ayunda alias Nindy soal masa lalu. Ibu Aurel Hermansyah ini dituding menutupi perselingkuhan eks suami Nindy, Askara Parasady Harsono. Terkait hal itu, Ashanty belum buka suara. Ia lebih memilih membagikan doa positif di tengah kabar mengejutkan itu.

Dalam postingan pada 6 Desember, Ashanty awalnya mengunggah foto sesudah menggelar kajian agama di rumahnya. Bersamaan dengan itu, Ashanty mengungkap harapan agar bisa mendapat kebaikan dan keberkahan dalam hidup.

"Alhamdulillah bisa kumpul buat kajian sama ustadz @ajobendri Makasih temen2 yg udah bantuin undang2in dan udah bantuin semuanya, sampai bisa terlaksana nya kajian ini dengan lancar [sic!]," kata Ashanty. "Semoga kita selalu diberi kesehatan, kebaikan dan keberkahan dalam hidup🙏😍 [sic!]."


Unggahan Ashanty ini menuai respon positif dari rekan selebriti. "MasyaAllah TabarakAllah 🙏🏻🙏🏻❤️❤️ [sic!]," kata Marissya Icha. "Masya Allah makasih @ashanty_ash tersayang ❤️❤️ [sic!]," kata Chintami Atmanegara.

Sebelumnya, Nindy sempat buka-bukaan soal Ashanty saat podcast bareng Olla Ramlan. Nindy rupanya kecewa pada Ashanty yang dinilai menutupi perselingkuhan sang keponakan dengan Askara. Yang mengejutkan, Ashanty justru memberitahu sahabat lainnya, Ririn Ekawati, ketimbang bicara pada Nindy.

"Aku terpaksa menceritakannya, dan ini pertama kalinya. 2018 menjadi tahun yang berat buat aku, Aska selingkuh," kata Nindy. "Aku nggak tidur karena habis ribut sama Aska. Dia ketahuan ada perempuan. Aku kecewa sama Ashanty. Ini aku cerita, buka semua ya. Karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakan dia. Aku sedih dan cari tahu ke Ashanty. Jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman. Dia tahu, bahkan kasih tahu itu ke kak Ririn, tapi nggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma, why? Harusnya kan dia kasih tahu aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait