Yulhee Terlihat Jauh Lebih Kurus Sebelum Umumkan Perceraian dengan Minhyun F.T. Island
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Foto terakhir mantan member LABOUM sebelum pengumuman cerainya dengan Minhwan F.T. Island kembali disorot. Di dalam foto tersebut, ia terlihat jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - Perubahan fisik Yulhee menjadi sorotan publik selang beberapa hari setelah ia mengumumkan perceraiannya dengan Minhwan F.T. Island. Dalam foto terakhir yang ia dibagikan melalui Instagram pada 25 November lalu, mantan member LABOUM ini memang terlihat jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

Yulhee sebenarnya sudah membuat khawatir para penggemar sebelum pengumuman dirinya telah cerai dari Minhwan. Banyak dari penggemar mengamati bahwa idol cantik ini terlalu kurus. Kini, mereka meyakini bahwa perubahan fisiknya ini dipicu oleh konflik rumah tangganya dengan Minhwan.

Unggahan terakhir Yulhee sendiri menampilkan idol kelahiran tahun 1997 dengan pipi yang lebih tirus dan garis rahang yang terlihat lebih tegas dibandingkan sebelumnya. Lengan ibu tiga orang anak ini juga terlihat kurus.

penampilan Yulhee menjadi lebih kurus

Sumber: Instagram

Unggahan Yulhee tersebut sontak membuat para penggemar langsung membandingkannya dengan foto-foto lamanya. Banyak yang dibuat khawatir dengan kondisi idol kelahiran tahun 1997 itu. Banyak pula yang berharap sang idol baik-baik saja saat ini.


"Awww sangat cantik, tapi kamu kehilangan banyak berat badan," ucap @s****3. "Yulhee sepertinya kamu kehilangan banyak berat badan," jelas @r****9.

"Aku rasa kamu kehilangan banyak berat badan. Aku tahu membesarkan anak itu sulit dan melelahkan. Semangat!" kata @c****6. "Kamu terlihat kurus," beber @c****e.

Sebelum sorotan berpindah pada fisik Yulhee, pengakuannya dan Minhwan di acara "Dr. Oh's Golden Clinic" yang ditayangkan tahun 2022 lalu juga menarik perhatian. Kala itu, keduanya membahas tentang pemicu pertengkaran di rumah tangga mereka. Keduanya terungkap sempat berdebat terkait pendidikan anak dan kebiasaan minum alkohol.

Yulhee dan Minhwan menggemparkan publik dengan pengumuman mengenai perceraian mereka pada Senin, 4 Desember lalu. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama lima tahun.

Dari pernikahan mereka, Yulhee dan Minhwan dikaruniai tiga orang buah hati. Setelah bercerai, mereka memutuskan kalau anak-anak mereka akan diasuh oleh Minhwan. Walau begitu, Yulhee dipastikan tetap boleh bertemu dengan anak-anak mereka tanpa batasan waktu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait