Yulhee Rayakan Natal Bareng Anak-Anak Setelah Cerai dari Minhwan F.T. Island
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Yulhee memamerkan momen Natal bersama dengan anak-anaknya pasca mengumumkan bercerai dengan Minhwan F.T. Island. Yulhee bukanlah yang mendapat hak asuh anak.

WowKeren - Yulhee merayakan Natal bersama anak-anaknya setelah mengumumkan perceraian dari Minhwan F.T. Island. Mantan idol itu memamerkan momen seru bersama ketiga anaknya.

Pada Senin (25/12), Yulhee berbagi momen Natal bersama dengan anak-anaknya melalui Instagram Story. Tampaknya ibu tiga anak itu melewati Natal dengan suka cita, walaupun tidak semuanya lancar.

Lewat postingannya, Yulhee terlihat menikmati kue Natal yang sudah tidak berbentuk. Meski begitu, ia masih punya waktu untuk bermain-main dengan ketiga anaknya.

Bersamaan dengan gambar kue yang tidak berbentuk, Yulhee berkata, “Kuenya jadi begini karena yang termuda setelah aku membelinya. Kami memulainya dengan kedaan seperti itu, tapi itu keren dengan caranya sendiri.”

Yulhee Rayakan Natal Bareng Anak-Anak Setelah Cerai dari Minhwan F.T. Island

Source: InstaStory


Selain itu, Yulhee menunjukkan kue itu berada di tengah meja untuk dimakan bersama-sama. Tak lupa Yulhee menyampakan selamat Natal dan menambahkan stiker yang mendukung.

Terakhir, Yulhee mengunggah foto ketiga anaknya yang sedang diajak bermain di luar rumah saat hari bersalju. Bukan hanya bertiga, anak-anak Yulhee terlihat bermain dengan sahabat mereka. Dalam unggahan Yulhee , sosok Minhwan tidak terlihat.

Sementara itu, rumah tangga Yulhee dan Minhwan sedang disorot usai mereka memutuskan untuk bercerai. Padahal, pasangan ini sering muncul di depan publik bersama dan cukup terbuka soal anak-anaknya.

Saat mengumumkan perceraian, Yulhee mengungkap bahwa Minhwan akan mendapatkan hak asuh anak. Sejak terungkap skema hak asuh anak, Yulhee juga sempat menjadi perhatian netizen dan media setempat.

Yulhee dan Minhwan sendiri menikah sejak 19 Oktober 2018 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan setelah putra pertama mereka lahir pada 18 Mei 2018. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak kembar perempuan pada 11 Februari 2020.

Selama ini, Yulhee dan Minhwan aktif membagikan perjalanan sebagai orangtua melalui kanal YouTube Yulheehome. Minhwan juga membintangi reality show “Mr. House Husband” sejak 2019.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait