Yulhee Pamer Rayakan Natal Bareng 3 Buah Hati meski Tak Dapat Hak Asuh
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Usai dikhawatirkan karena tidak menerima hak asuh, Yulhee seakan-akan menunjukkan kalau itu bukanlah masalah besar. Bahkan, idol cantik ini masih bisa merayakan natal bersama ketiga buah hatinya.

WowKeren - Yulhee eks LABOUM menunjukkan kalau tidak menerima hak asuh anak bukanlah masalah besar. Pada Senin (25/12), idol cantik itu membuktikannya dengan membagikan momen perayaan natal dengan ketiga buah hatinya.

Pada potret pertama, Yulhee membagikan putrinya yang asyik bermain di depan pohon natal. Idol cantik ini membeberkan kalau ia baru saja mondar-mandir di tengah cuaca dingin.

"Karena cuacanya dingin, aku menghabiskan hari malam natal dengan bolak-balik ke pusat komunitas," cerita Yulhee.

Tak hanya itu, Yulhee juga menunjukkan foto kue "buruk rupa" di perayaan natalnya kali ini. Ibu tiga orang anak itu menjelaskan kalau putri bungsunya langsung mengacaukan kue tersebut tak lama usai ia membelinya.

"Ini yang dilakukan anak terakhirku ke kue tak lama aku membelinya.. Kami meniup lilin dengan kondisi yang jelek itu. Akan tetapi, itu terlihat keren dengan caranya sendiri," jelas idol kelahiran tahun 1997 itu.


Yulhee membagikan momen bersama dengan ketiga buah hatinya kala merayakan natal

Sumber: Instagram

Yulhee juga tak lupa membagikan potret salah satu putrinya yang bersemangat melihat kue dengan lilin menyala. Ia tak lupa menambahkan topi santa yang menggemaskan di foto putrinya. "Merry Chistmas," kata idol bernama lengkap Kim Yulhee itu.

Yulhee mengakhiri ceritanya dengan membagikan foto kebersamaan dengan buah hatinya. Mereka rupanya berjalan-jalan untuk melihat salju di malam natal. "Bersama dengan sahabatku, si kembar," jelas Yulhee.

Yulhee dan Minhwan sendiri memutuskan agar hak asuh ketiga buah hari mereka didapatkan oleh ayah. Keputusan terkait hak asuh tersebut dilakukan atas pertimbangan tempat tinggal. Keduanya ingin anak-anak tetap tinggal di rumah lama mereka agar tidak memincu dampak psikologis jika harus tiba-tiba pindah rumah.

Walau begitu, Minhwan dan Yulhee sepakat kalau anak-anak mereka bisa menemui ibunya tanpa batasan waktu. Keduanya juga berjanji akan tetap menjalin komunikasi baik demi merawat buah hati mereka bersama-sama.

Di sisi lain, Yulhee dan Minhwan mengumumkan perceraian mereka pada 4 Desember lalu. Pasangan ini memutuskan untuk berpisah setelah lima tahun membina rumah tangga sejak tahun 2018 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait