Citra Kirana Ungkap Doa Mendalam di Anniv Pernikahan Keempat dengan Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana bagikan sebuah video singkat perlihatkan momen-momen bahagianya rayakan anniv pernikahan keempat dengan Rezky Aditya. Lewat unggahan ini pula, Citra Kirana beber doa mendalam untuk kelanggengan pernikahannya.

WowKeren - Perjalanan rumah tangga pasangan Citra Kirana atau biasa disapa Ciki dengan Rezky Aditya diketahui penuh dengan lika-liku. Pasalnya, Rezky sempat beberapa kali diterpa kabar kurang menyenangkan di masa lalunya.

Namun, Ciki tak mundur sedikit pun. Ia tetap menggenggam tangan Rezky bak isyaratkan bahwa dirinya akan selalu setia menemani. Terbukti, kini perjalanan pernikahan mereka sudah menginjak empat tahun.

Pada Desember 2019 silam, keduanya resmi menikah. Kini usia pernikahan Ciki dan Rezky pun sudah terhitung empat tahun. Tak disangka, menginjak anniv pernikahan keempat ini, Ciki dan Rezky dapatkan kejutan menyenangkan dari timnya.

Lewat momen ini pula, Ciki ungkap doa mendalam untuk pernikahannya. “Alhamdulillah…wedding anniversary ke 4♥️ ya Allah semoga pernikahan ini selalu dalam lindungan mu 🤲🏻 insyaAllah selamanya yaa yangg @thereal_rezkyadhitya aamiin [sic!],” tulis Citra Kirana dalam keterangan video.


Btw ini dikasih surprise sama @lifeatciky hihi meriah bangett yaaaa.. disiapin semuanya mulai dari decor dan makanan..kita berdua sama sekali gatauuu..(tapi aku udh ngarep bgt dibuatin acara sih sbnernya 🤣) aaw thankyouu yaa guyss..really appreciate sama semua usaha kaliaaan huhu [sic!],” sambung ibu satu anak tersebut.

Terlihat jelas pada video di atas, senyuman demi senyuman Ciki dan Rezky bak buktikan keduanya tetap jalani kehidupan yang bahagia sekalipun tidak mudah. Netter yang melihat unggahan Ciki di atas sontak ikut selipkan doa manis sekaligus ungkap kekaguman dengan keduanya.

Mashallah 🥰 happiest anniversary dear beautiful @citraciki & handsome @thereal_rezkyadhitya ❤️❤️ wishing you guys happily ever after till Jannah,” komentar seorang netter. “Masya Allah...Tabarakallah...smoga bahagia selalu selamanya ..samawa till jannah [sic!],” seloroh lainnya. “MasyaAllah tabarakallah😍😍,,, happy anniversary, bahagia selalu,” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait