Ashanty Pamer Wejangan dari Anang Hermansyah di Tengah Konflik dengan Nindy Ayunda
Instagram/ashanty_ash/nindyayunda
Selebriti

Anang Hermansyah memberikan pencerahan pada Ashanty di tengah kabar perselisihan sang istri dengan Nindy Ayunda. Yang mana, Ashanty dituding sempat tutupi perselingkuhan mantan suami Nindy.

WowKeren - Ashanty hari ini, Kamis (7/12), mendapat pencerahan dari sang suami tercinta, Anang Hermansyah. Wejangan dari Anang itu diperlihatkan Ashanty di tengah konfliknya dengan Nindy Ayunda.

Sebelumnya, Ashanty dituding berusaha menutupi perselingkuhan mantan suami Nindy, yakni Askara Parasady Harsono. Lewat podcast Olla Ramlan, Nindy juga mengaku kecewa dengan Ashanty lantaran menurutnya tak mencerminkan sikap selayaknya sahabat.

Terkait pengakuan Nindy itu, Ashanty belum angkat bicara. Namun, ibu sambung Aurel Hermansyah ini justru makin gencar berbagi unggahan positif dan menyenangkan. Salah satunya, yakni momen kala dirinya mendapat pencerahan dari Anang.

Dari Story yang dibagikan Ashanty, keduanya tengah olahraga lari pagi bersama. Entah sebelumnya membicarakan topik apa, namun Anang terdengar memberikan petuah bijak pada sang istri.

Ashanty yang mendengarnya pun hanya bisa tersenyum sembari menyetujui ucapan Anang. Ashanty membenarkan jika Anang setiap pagi nyaris selalu memberikan pencerahan untuknya.


Photo-INFO

Instagram Ashanty

“Kamu mau belajar sama siapa aja gak ada masalah,” tutur Anang. “Iya, betul-betul,” jawab Ashanty.

“Pagi pagi kita, setiap pagi jalan dapat pencerahan dari suamiku,” ujar Ashanty lagi dalam video yang diunggahnya hari ini, Kamis (7/12).

Di sisi lain, Anang dan pihak keluarga yang lain belum ada yang berkomentar soal kabar perselisihan Ashanty dengan Nindy. Tak diketahui pula sosok keponakan Ashanty siapa yang dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial dengan Askara. Nindy juga tak mengungkap detail sosok keponakan Ashanty yang ia maksud.

”Aku waktu itu enggak tidur, aku bener-bener habis ribut sama Aska karena dia ketahuan ada perempuan lah intinya. Terus setelah itu, aku bagian part kecewa sama Ashanty, ini cerita aku buka semua dulu ya karena memang Aska ada sesuatu dengan ponakannya dia. Aku dikasih tahunya sama Kak Ririn, dan akhirnya aku cerita sama Kak Ririn 'iya kak, aku memang enggak baik-baik aja, aku punya masalah rumah tangga',” tutur Nindy dalam podcast The Ramlans Family, Selasa (5/12).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait