Ashanty dan Olla Ramlan Asyik Joget Saat Nindy Pamer Aksi Sosial
Instagram
Selebriti

Ashanty kembali bagikan kebersamaannya bareng Olla Ramlan di tengah isu pertemanan dengan Nindy sedang tak baik-baik saja. Bahkan Ashanty dan Olla tampak asyik joget saat Nindy pamer aksi sosial.

WowKeren - Nama Ashanty dan Olla Ramlan ramai menjadi sorotan publik. Hal itu tak lain lantaran podcast Olla dan Nindy Ayunda yang sebelumnya lebih dulu jadi perbincangan lantaran obrolan keduanya mengenai circle pertemanan.

Kala itu, Nindy blak-blakan akui kecewa pada Ashanty yang menutupi perselingkuhan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono dengan keponakan istri Anang Hermansyah tersebut.

Tak lama usai Nindy ungkapkan hal itu, Ashanty muncul bersama Olla isyaratkan bakal ngobrol bareng di sebuah podcast. Di sela-sela kebersamaan itu, Ashanty dan Olla pun tampak asyik berjoget meski pernyataan Nindy sebelumnya tengah jadi bahan gunjingan.

Photo-INFO

TikTok-Ashanty dan Olla Asyik Joget

Sedangkan ditelisik dari sosial media Nindy, ia justru memilih untuk pamer aksi sosial. Hal ini tampak dari unggahan di Instagram Story miliknya. Nindy bagikan ulang postingan rekannya yang membantu menyalurkan bingkisan untuk anak-anak yatim serta orang-orang tak mampu.


Alhamdulillah makasih pico udh dibantuin [sic!],” tulis Nindy dalam keterangan video. Ia seakan tak peduli dengan berbagai berita miring mengenai pertemanannya bersama Ashanty dan Olla.

Photo-INFO

Instagram Story-Nindy Pamer Aksi Sosial

Sementara itu, netter tetap saja sangkutpautkan unggahan mereka. Lebih-lebih pada postingan joget Ashanty dan Olla, netter perhatikan pula ekspresi keduanya yang seolah menyimpan hal tak terduga berkaitan dengan Nindy.

Abis ngmongin Nindy joget2 yak🤣kocak yah dunia perbestian [sic!],” komentar seorang netter. “Lebih baik menyendiri mbak nindy 😂karena semua pertemanan juga sama 🙂menjebak [sic!],” singgung yang lain. “Kita hanya tau ceritanya aja😁...dan hanya jadi pendengar,g tau mana yg bener nya [sic!],” timpal lainnya.

Ikhtiar nindi berasa gk ada gunanya. walopun nindi salah dimata mereka kalo liat ini past merasa ttp ovt [sic!],” tambah yang lain. “Terlepas dari isi podcast Ola & nindi kemarin,sumpah aku ikut nangis nonton podcast nya,dulu2 mreka arisan breng skrng udah ada jarak [sic!],” seloroh lainnya. “Ternyata sama aja,pertemenan ga di kalangan artis atau org biasa,,ada tmn model olla [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait