Han Ji Min Lumer Lihat Kecantikan Haerin NewJeans
Single List/Hankyung
Selebriti

Usai melihat unggahan seorang fotografer, Han Ji Min dibuat terpikat dengan visual cantik Haerin NewJeans. Ia bahkan tidak ragu memberikan pujian untuk juniornya di dunia hiburan itu.

WowKeren - Visual cantik Haerin NewJeans ternyata tidak hanya diakui oleh para penggemar saja. Aktris ternama Han Ji Min juga lumer karena kecantikan idol cantik itu.

Ji Min tak ragu memberikan pujian Haerin di salah satu unggahan seorang fotografer, Ahn Joo Young pada hari Jumat (8/12). Dalam unggahan tersebut, Joo Young mengunggah foto Hae Rin untuk pemotretannya bersama majalah W Korea edisi November 2023.

Melihat unggahan sang fotografer, Ji Min langsung gercep menekan tombol like. Tak hanya itu, aktris kelahiran tahun 1982 itu juga tak ragu untuk menuliskan pujian kepada juniornya di dunia hiburan itu.

Han Ji Min mengomentari potret Haerin NewJeans

Sumber: Instagram


Ji Min menerangkan kalau Haerin terlihat seperti boneka. "Serius deh, cantik sekali.. Dia seperti boneka," terang aktris di bawah naungan agensi BH Entertainment tersebut.

Komentar Ji Min ini tentu langsung membuat para penggemar heboh bukan main. Banyak yang berterima kasih atas pujian aktris ternama tersebut. Tidak sedikit pula yang berharap agar Ji Min dan Haerin akan dipertemukan di masa depan.

"Malaikat menjadi boneka...," jelas @j****n. "Aku berharap kalian dapat bertemu, bekerja, dan menjadi teman dekat Jimin dan Haerin," beber @g****h. "Terima kasih unnie, dari bunnies," terang @h***6.

Sementara itu, Haerin memang selalu menyita perhatian para penggemar sejak resmi debut pada Juli tahun 2022 lalu. Gadis kelahiran tahun 2006 itu kerap menerima atas visual cantiknya.

Tak hanya Haerin, Ji Min juga selalu mendapatkan pujian yang sama. Visualnya kerap menuai sanjungan publik sejak ia bekerja di dunia hiburan pada tahun 2003 lalu. Selain itu, aktris cantik ini juga menerima apresiasi tinggi atas kemampuan aktingnya di beragam peran berbeda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait