Han Ji Min Tuai Reaksi Tak Terduga usai Bagikan Foto Ciuman
Instagram/bhent_official
Selebriti

Han Ji Min mendapat reaksi tidak terduga saat membagikan foto ciuman melalui akun Instagram pribadinya. Aktris kelahiran 1982 itu membagikan tentang kehidupan sehari-harinya.

WowKeren - Han Ji Min menuai respons tidak terduga usai membagikan foto ciuman. Aktris kelahiran 1982 itu menarik perhatian penggemar karena momen hangat yang dibagikan lewat postingan barunya.

Pada Kamis (18/1), Ji Min mengunggah serangkaian foto melalui Instagram pribadinya. Rupanya potret-potret itu berasal dari jepretan keponakan Ji Min, Roma dan Roha.

Ji Min memamerkan pesona awet mudanya dalam foto-foto tersebut. Ia hanya mengenakan lapisan tipis riasan di wajah saat sedang bersama dengan para keponakannya.

Pada salah satu foto, Ji Min terlihat mencium keponakannya, Roma sambil berjongkok. Ciuman itu dilakukan dengan bibir, tetapi mereka mendapatkan reaksi yang menghangatkan hati dari penggemar.


Segera setelah postingan Ji Min diunggah, penggemar memuji kemampuan memotret Roma dan Roha. Selain itu, Jimin pun dipuji karena tampilannya yang tetap awet muda dan hampir terlihat seperti kakak para keponakannya.

"Wah, Roha dan Roma jago sekali berfoto. Terima kasih telah memulai hariku dengan kabar baik," kata salah satu netizen. "Kamu terlihat seperti remaja," sahut netizen lain.

"Kau begitu cantik. Kamu lebih mirip nuna mereka daripada bibinya. Anda terlihat seperti remaja," komentar seorang netizen. "Ada apa dengan kemampuan fotografi Roma dan Roha? Berkat mereka, saya bisa melihat Musim Panas di Musim Dingin," ujar lainnya.

Sementara itu, Ji Min telah menyelesaikan drama terbarunya “Behind Your Touch”. Dalam drama ini, Ji Min beradu akting dengan Lee Min Ki dan Suho EXO.

Ji Min telah mendapat tawaran untuk membintangi drama “Between Greetings” yang dibintnagi bersama Lee Joon Hyuk. Ji Min akan memerankan CEO yang sukses dan percaya diri dan tahu segalanya kecuali kehidupan di luar pekerjaan. CEO tersebut mempunyai seorang sekretaris penuh pertimbangan sekaligus ayah tunggal yang diperankan oleh Joon Hyuk.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait