Han Ji Min Sindir Keserakahan Aktor yang Ingin Hidup Damai Sebagai Pemeran Utama
Instagram/roma.emo
TV

Han Ji Min mengatakan tekanan yang didapatkan para aktor utama sebenarnya setimpal dengan imbalan yang didapatkan para aktor. Pekerjaan itu mengharuskan mereka diekspos publik.

WowKeren - Han Ji Min menjadi bintang tamu di channel YouTube by PDC pada Kamis (14/3). Dalam kesempatan itu, wanita kelahiran tahun 1982 ini ditanyai tentang bagaimana aktor atau aktris yang memainkan peran utama harus merasakan tekanan luar biasa untuk berakting dengan baik.

Ji Min dengan santai menjawab tekanan itu setimpal dengan imbalan yang didapatkan para aktor. "Tapi, sebagai imbalannya, kami mendapatkan lebih banyak rasa hormat. Jadi kami harus merasa bersyukur dan bekerja lebih keras," ucap sang aktris.

Ji Min berpikir kalau setiap pekerjaan pasti memiliki kesulitan tersendiri. "Sejujurnya, karena pekerjaan mengharuskanku untuk terus-terusan diekspos ke publik, tentu saja ada ketidaknyamanan. Tapi, itu adalah syarat untuk bisa sukses di bidang ini," ucap Ji Min.

Ji Min mengatakan aktor butuh dukungan dan perhatian publik untuk bertahan di industri hiburan. Sang aktris lantas menyindir keserakahan aktor yang ingin menjadi pemain utama, tetapi juga berharap bisa tetap hidup nyaman tanpa terganggu privasinya.

Han Ji Min Sindir Keserakahan Aktor Soal Ingin Hidup Damai Sebagai Pemeran Utama

Source: YouTube


"Menurutku itu serakah kalau ingin menjalani kehidupan yang damai sambil ingin menjadi pemeran utama. Itu serakah. Jadi, aku menganggap itu semua bagian dari pekerjaan. Semakin berat beban pekerjaanmu, semakin berat pula tanggung jawab yang menyertainya," imbuhnya.

Menurut Ji Min, daripada berpikir menjadi pemeran utama wanita itu sulit, lebih baik memikirkan bahwa itu adalah sebuah kehormatan. "Itu semua adalah bagian dari pekerjaanku, hadapilah. Aku tidak dalam posisi untuk mengeluh," tambahnya.

Ji Min mengatakan kalau tekanan untuk memenuhi harapan orang-orang ketika mendapatkan peran utama memang tidak terbayangkan. "Namun, itu sama dirasakan semua orang," ucap bintang drama "The Light in Your Eyes" tersebut.

Ji Min juga membahas kesalahpahaman orang-orang soal dirinya yang tidak pernah merasa khawatir dan selalu bahagia. "Aku masih belum menyadarinya. Tapi, menurutku aku tipe orang yang lebih suka menyendiri saat aku stres," ungkapnya.

"Aku memang mendiskusikannya dengan orang-orang terdekatku. Tapi, aku tidak meminta solusi. Itu adalah masalah, itu hanya milikku. Tidak ada yang bisa menyelesaikannya untukku. Menurutku tidak ada solusi jika menyangkut konflik hubungan. Kamu biarkan saja dan move on," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait