V BTS Wujudkan Mimpi Pakai Kacamata Hitam Usai Cukur Rambut Jelang Berangkat Wamil
Selebriti

V BTS memamerkan rambutnya yang sudah dicukur habis ke Instagram Story pada Minggu (10/12). Pemilik nama asli Kim Taehyung itu berhasil mewujudkan mimpinya menjelang wamil.

WowKeren - V BTS mewujudkan mimpinya untuk memakai kacamata hitam saat rambutnya sudah dicukur habis. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu memamerkan foto-fotonya ke Instagram Story pada Minggu (10/12), menjelang berangkat wajib militer (wamil).

Dalam salah satu foto, V tampak mengenakan kacamata hitam, jaket oranye, dan scarf yang disematkan di lehernya. Ia tetap pede mengambil foto selfie meski rambutnya sudah dicukur habis.

"V D-1," tulisnya di unggahan tersebut.

Selain itu, V juga mengungkapkan bahwa ia sudah lama ingin berpose dengan kacamata hitam dan rambut cepak. "Itu adalah mimpiku. Rambut yang dicukur dan kacamata hitam. Aku ingin mencobanya suatu hari nanti, jadi itu bagus," ungkap V.

Pelantun "Rainy Days" tersebut juga membagikan foto kue spesial yang didapatnya jelang berangkat wamil. V berpose imut dengan menyematkan pita hitam di kepalanya kala membawa kue tersebut.


V BTS Wujudkan Mimpi Pakai Kacamata Hitam Usai Cukur Rambut Jelang Berangkat Wamil

Instagram/@thv

Sebelumnya, V mengaku cukup antusias menjalankan wamil. Namun, ia menyayangkan hari ulang tahunnya pada 31 Desember mendatang tak bisa dirayakan karena ia sudah masuk kamp militer.

"Aku sedikit kecewa karena aku tidak bisa merayakan ulang tahunku sebelum aku pergi... Yang lainnya baik-baik saja," ungkap V kepada PD Na dan Park Seo Joon.

Untungnya, PD Na dan Seo Joon sigap merayakan ulang tahun V lebih awal. Mereka membawa kue, dekorasi, dan banyak makanan untuk V.

V sendiri mengaku sangat bersemangat karena menganggap wamil bisa membantunya untuk tumbuh. "Aku sangat bersemangat. Aku sangat bersemangat sejak aku masih kecil. Pengalaman lain untukku? Aku sangat ingin melakukan hal seperti itu. Aku pikir itu akan berdampak baik pada pertumbuhanku," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait