Nia Ramadhani Tak Sangka Bertemu Nagita Slavina di Garis Finish Maraton
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani menunjukkan detik-detik dirinya mencapai garis finish dan bertemu dengan Nagita Slavina yang terpisah selama mereka ikut lari maraton di Singapura.

WowKeren - Nia Ramadhani tidak menyangka bisa bertemu dengan Nagita Slavina di garis finish saat mengikuti Standard Charter Marathon di Singapura beberapa waktu lalu. Menurut Nia, ia sudah berlari sesuai dengan kecepatannya sendiri dan Gigi pun sama.

Melalui Instagram pribadi, Nia membagikan momen menjelang finish di mana ia bertemu dengan Gigi. Ia juga mengunggah video di mana mereka mencapai garis finsih sambil bergandengan tangan hingga akhirnya mendapatkan medali lengkap dengan saat mereka sedang ngos-ngosan sehabis berlari.

When you can say, 'I have finished.' There is a lot of satisfaction in that! (Saat kamu bilang, ‘Aku sudah finish.’ Ada banyak kepuasan di sana!),” tulis Nia pada postingan Minggu (10/12).

Dengan maraton pertama ini, Nia bertekad untuk kembali berlari bersama Gigi. Istri Ardi Bakrie itu sama sekali tidak menyangka bisa bertemu dengan Gigi dan sampai bergandengan tangan di garis finish.

Postingan ini supaya kita bisa inget terus race pertama bareng kita! Karena setelah ini akan ada race race selanjutnya kan?? Di awal kita mulai sama sama yang lain semuaanya, lalu semua berlari dengan pace nya masing-masing, tapi kebetulan di ujung ujung aku ketemu lagi sama @raffinagita1717 dan akhirnya bisa finish bareng bareng [sic!],” tutup Nia.


Segera setelah postingan Nia diunggah, Gigi memberikan reaksi khas seorang teman. Ia menggoda Nia dengan menuliskan, “Aphaaa iyhhaaaa??? [sic!]”

Dengan komentar Gigi demikian, beberapa netizen menduga bahwa balasan ditulis oleh Raffi. Namun komentar Gigi tetap dibalas bersemangat oleh Nia.

LAH! Lu ga ngitung kita ke GBK seminggu brpa kali? Apaaa iyaaaaa, kalo ada race di tempat yang menggoda, kita ga langsung pergi tuh?? [sic!],” balas Nia.

Persahabatan Nia dan Gigi yang ditunjukkan lewat foto-foto dan video itu menuai pujian dari netizen. Mereka ikut senang melihat persahabatan selebriti yang adem dan menggemaskan, seperti saat Nia dan Gigi mencapai finish sambil bergandengan tangan

"Langgeng terus persahabatan klian amin @raffinagita1717 @ramadhaniabakrie [sic!]," kata salah satu netizen. "Semoga cantik n kaya-raya nyaa nular ke kita smua aamiin," sahut netizen lain. "Senangnya melihat persahabatan kalian kak Nia & mba Gigi," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait