Adiba Khanza dan Egy Maulana Usung Konsep Beda di Foto Prewedding
Instagram/antzcreator
Selebriti

Foto-foto serta video prewedding Adiba Khanza dengan Egy Maulana akhirnya bocor ke publik. Konsep foto prewedding keduanya pun sontak jadi perbincangan lantaran dinilai beda. Seperti apa?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari putri cantik Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan mendiang ustaz Jeffry Al Buchori yakni Adiba Khanza. Diketahui tepat pada hari ini, Minggu (10/12) ia akhirnya resmi dipersunting pesepakbola Egy Maulana.

Kebahagiaan terpancar jelas di raut wajah Adiba kala akhirnya sah menjadi istri dari Egy. Berbagai momen pernikahan Adiba pun gercep bocor ke publik. Termasuk foto-foto hingga video prewedding Adiba dan Egy.

Hal ini terkuak usai fotografer pilihan Adiba dengan nama Instagram @antzcreator mempublikasikannya. Tampak jelas foto-foto Adiba dan egy yang tak perlihatkan sentuhan sama sekali.

Pasalnya, prewed sendiri dilaksanakan sebelum menikah sehingga keduanya tetap sama-sama menjaga untuk tak saling bersentuhan. Terlebih, kedua orang tua Adiba juga merupakan seorang pemuka agama.


Begitu pula dengan video keduanya saat berada di sebuah pantai. Meski saling berdekatan, baik Adiba atau Egy tetap tak melakukan kontak fisik. Sontak saja postingan-postingan tersebut langsung ramai menjadi sorotan.

Banyak dari netter yang kagum bukan main dengan konsep yang Adibad an Egy usung. Pujian demi pujian pun berhamburan di kedua unggahan tersebut. “Gini mksdnya pre wedding tuh bkn yg gendong2 blm sah 😢😍 Mashaa Allah [sic!],” komentar seorang netter. “Oke sudah dapat pencerahan untuk konsep pre wedding yg estetik dan video creator nya. Sekarang tinggal mikir dan nyari pasangannya aja [sic!],” sambung yang lain.

Bagus konsep nya estetik nya dapat romantis nya dapat meski tidak bersentuhan fisik [sic!],” tambah lainnya. “Prewedd nya lutsuu bgt, apa prlu w prewedd ulang sm suami ya ? [sic!]” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait