Nathalie Holscher Gandeng Pacar Bule Saat Kondangan Adiba Khanza
Selebriti

Nathalie Holscher menggandeng kekasih bulenya, Ladislao Camara, untuk menghadiri acara pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri pada Minggu (10/12).

WowKeren - Nathalie Holscher menggandeng pacar bulenya, Ladislao Camara, ke kondangan Adiba Khanza pada Minggu (10/12). Nathalie lantas membagikan foto-fotonya di acara pernikahan putri Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik itu ke Instagram.

Pernikahan Adiba dan Egy Maulana Vikri itu digelar secara intimate tapi mewah. Adiba dan Egy mengusung konsep hitam putih yang elegan.

Dalam foto yang dibagikan, Nathalie dan Ladislao sempat berpose di pelaminan bersama pasangan pengantin. Putra Nathalie, Adzam Adriansyah Sutisna, tampak digendong oleh Ladislao.

Nathalie tampil cantik dengan gaun berwarna krem-hitam dan rambut tergerai. Sedangkan Ladislao tampil rapi dengan celana dan kemeja hitam.

Nathalie, Ladislao, dan Adzam juga sempat berpose di photobooth yang disediakan. Ketiganya memasang senyum bahagia ke arah kamera.


"Happy Wedding @adiba.knza @egymaulanavikri," tulis Nathalie di kolom caption.

Adapun unggahan Nathalie langsung menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa memuji penampilan Nathalie yang kian cantik. Ada pula yang mendoakan agar Nathalie dan Ladislao segera menyusul naik ke pelaminan.

"Beda bgt bunda cantik [sic!]," komentar salah satu netizen. "Cantik mekupnya yg ini ka [sic!]," tambah netizen lain. "Cantik aura bahagia Natalie [sic!]," timpal netizen lain.

"Ga lama lagi nyusul, InsyaALLAH [sic!]," tulis salah satu netizen. "Semoga lekas menyusul bundanya adzam [sic!]," tambah netizen lain. "MasyaaAllah kompaknya.. Bismillah segera menyusul ya bunda dan Dadda Adzam [sic!]," komentar yang lain.

Sebelumnya, Ladislao sempat mengajak Nathalie mendaki dan melamarnya di atas gunung. Nathalie lantas menerima lamaran tersebut dan memamerkan cincin yang diterimanya dari sang kekasih.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait