Maia Estianty Jawab Menohok Usai Dituding Gagal Move On dari Mantan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty balas nyinyiran netter yang menudingnya belum move on dari masa lalu dengan sang mantan. Maia pun tertawa saat suaminya, Irwan Mussry ikut terseret dalam pembahasan ini.

WowKeren - Maia Estianty diminta untuk menjawab beberapa komentar julid yang ditinggalkan netizen pada unggahan Instagram-nya. Permintaan itu datang dari tim YouTube-nya.

Salah satu komentar yang cukup mengusik Maia adalah ketika banyak netter menudingnya gagal move on dari mantan yang diduga adalah Ahmad Dhani hanya gara-gara postingannya beblum lama ini di Instagram. Di mana dalam unggahannya, Maia menuliskan sebuah kalimat sarat akan makna yang membuat banyak orang salah paham.

"Manusia bisa menghancurkan karirmu, mengambil hartamu, mengambil anakmu, rumahmu, dan kemerdekaanmu. Tapi satu yang tidak bisa dihancurkan!!!! IMAN mu KEPADA ALLAH!!!" bunyi kalimat yang dituliskan Maia dalam unggahannya.

Akibat postingan itu, Maia malah disangka belum move on dari sang mantan. Ibu tiga anak ini diduga menyindir soal masa lalunya yang pernah disakiti oleh Dhani. Namun, Maia buru-buru mengklarifikasinya.

Dalam tayangan YouTube, Selasa (12/12), ibunda El Rumi ini menjelaskan bahwa kutipan itu ia ambil dari dialog film Nabi Musa. Yang mana sebenarnya memiliki makna luas, tapi entah mengapa netizen malah mengaitkan kutipan tersebut dengan masa lalunya.


Maia Estianty Jawab Menohok Usai Dituding Gagal Move On dari Mantan

Source: YouTube

"Sebenarnya kata-kata itu gue terinspirasi dari filmnya Nabi Musa (judulnya) 'Prince Of Egypt'. Itu perkataannya Nabi Musa kepada pengikutnya. Tapi ternyata banyak yang gagal paham. Padahal kan kalau disambungin sama konteks peperangan (Palestina vs Israel) yang lagi hangat sekarang bisa juga kan," tutur Maia.

Maia mengaku sebenarnya ia tidak terlalu suka menanggapi komentar-komentar julid netter. Hanya saja hal ini memang harus diluruskan. Terlebih sampai nama suaminya, Irwan Mussry ikut terseret.

Banyak netter yang malah mengasihani Irwan lantaran mengira Maia belum selesai dengan masa lalunya. Sontak saja Maia memberikan jawaban menohok atas komentar sok tahu itu.

"Sebenarnya gue tuh malas loh jawab-jawab kayak gini," kata Maia. "Ini sampai ada yang komen 'kasihan Mas Irwan istrinya gagal move on'," sahut karyawan Maia. "Aku sih lebih kasihan dia sih yang sok tahu," sindir perempuan 47 tahun ini sambil tertawa.

"Maksudnya netizen itu kebanyakan ada yang memang orangnya banyak berpikir, ada yang baru baca berita langsung komen yang enggak-enggak dengan gampangnya men-judge orang. Padahal dia enggak tahu itu kata-katanya Nabi Musa pada saat perbudakan bangsa Yahudi saat itu," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait