Olla Ramlan Spill Resolusi 2024 Usai Bekukan Sel Telur Demi Hamil Lagi
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan mengungkap keinginan sederhana terkait resolusi 2024 meski sebelumnya sempat mengisyaratkan ingin menikah lagi. Yang menarik, Olla juga sempat membeberkan soal alasannya membekukan sel telur.

WowKeren - Olla Ramlan selama ini menikmati kesendiriannya pasca bercerai dari Aufar Hutapea. Artis berhijab ini tetap berusaha jadi sosok single parent yang tangguh buat anak-anaknya.

Membuktikan dedikasinya pada keluarga, Olla rupanya mengungkap resolusi dalam menyambut tahun 2024. Tak muluk-muluk, Olla ternyata memikirkan kesejahteraan keluarganya. "Fokus ngurus anak, kerja, nabung, di 2024 mau makin sukses dan berkah," kata Olla.

Olla sempat pula mengungkap keinginannya menikah lagi. Meski sudah dua kali gagal, Olla ternyata masih membuka kemungkinan untuk mendapatkan pasangan idamannya. Tak cuma itu, Olla juga memutuskan membekukan sel telur agar nantinya bisa kembali hamil jika dirinya menikah lagi.

"Pembekuan sel telur, lagi treatment freeze egg. Jaga-jaga siapa tahu masih punya anak lagi kalau udah ketemu pasangan, pasangan belum ada," kata Olla. "Umur sudah nggak muda lagi, siapa tahu masih mau hamil lagi ya sudah. Buat semua netizen cariin jodoh buat aku."


Soal tipe pria idaman, Olla sebenarnya bukan sosok yang pemilih. "Nggak ada (kriteria khusus). Tipe pria baik, nyambung, bekerja dengan baik, karismatik, satu frekuensi," kata Olla.

Sebelumnya, Olla juga sempat curhat soal keputusannya membekukan sel telur pada sahabatnya, Ashanty. Pernyataan Olla ini sukses membuat Ashanty terkejut. Meski begitu, Ashanty sebagai sahabat memberikan dukungan buat Olla soal keinginan mencari jodoh lagi.

"Mami tuh sebenarnya pengen punya anak lagi nggak sih?" tanya Ashanty. "Aku freeze egg. Maksudnya gini, kalau aku menikah sama yang mungkin lebih muda atau mungkin masih pengin punya anak lagi," kata Olla. "Aku sih yakin ya, ini nggak tahu nanti kita lihat ke depan, Olla Ramlan akan menikah dengan laki-laki yang lebih muda. Lima tahun itu minimal," kata Ashanty. "Nggak tahu dong sih ya. Bismillah aja aku juga nikmatin aja kan namanya freeze egg. Kalau itu nggak kepakai ya udah gitu yang penting udah dibekukan gitu," kata Olla.

Di sela-sela perbincangan, Olla juga menangis ketika Ashanty menanyakan soal impian yang belum terwujud. Sempat dituding jadi simpanan jenderal, Olla berharap bisa menjalani kehidupan yang bahagia seperti Ashanty.

"Ingin punya pasangan yang apa...yang pastinya ingin kebahagiaan yang mungkin Ashanty punya, cuma itu aja yang belum terwujud. Pasangan hidup yang bisa menerima aku apa adanya. Deketinnya biasa aja, aku gak perlu (materi)," kata Olla. "Ya mudah-mudahan dapat lagi yang baik, harus benar-benar bisa menghandle kamu," kata Ashanty sembari menenangkan Olla.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait