Happy Asmara Mendadak Curhat Suka Duka Jadi Penyanyi
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara tiba-tiba mengunggah curhatan tak terduga di postingan Instagram terbarunya. Sukses sebagai penyanyi, Happy justru curhat soal suka duka menjalani profesinya tersebut.

WowKeren - Happy Asmara dikenal sebagai sosok yang ceria. Ia biasanya selalu memperlihatkan aura positif di setiap postingan Instagramnya. Namun, mantan kekasih Denny Caknan ini tiba-tiba curhat colongan alias curcol pada 13 Desember.

Awalnya, Happy mengunggah foto dirinya di tengah kerumunan para fans. Bersamaan dengan foto tersebut, Happy menuliskan caption penuh makna yang mengisyaratkan perjuangannya sebagai penyanyi. Happy juga tak lupa mengucap terima kasih atas dukungan dari banyak pihak.

Instagram

Happy Asmara Curcol Suka Duka Jadi Penyanyi

"Menurutku, Job Menjadi penyanyi bukanlah sekedar Bernyanyi. Banyak yg bilang 'Enak ya Jadi penyanyi, duit pasti banyak, nyanyi di bayar, blabla'. Memang Enak kok, apabila kita Bekerja dengan Ketulusan bukan hanya sekedar Bekerja. Tapi di balik ENAKnya itu, pasti ada gak enaknya juga, ada yg di korbankan, ada usaha dan doanya, ada titik lemahnya, ada segala hal yg tidak banyak orang tau [sic!]," kata Happy. "Terimakasih partisipasinya saudaraku, Terimakasih krn selalu memberikan energi positif. Menyerap energi positif membuatku selalu energik, tak kenal lelah, dan selalu ceria. Itu semua dari kalian🥰.Thx for @patraniaga.jatimbalinus 4 havingme [sic!]."


Unggahan Happy ini menuai reaksi positif para fans. Banyak yang mendoakan agar Happy semakin sukses di masa mendatang.

"Sukses dan sehat selalu ayankkk , semangat terusssss [sic!]," kata fans. "Karena memulai tidak semudah mendapatkan 🥰 Terimakasih mbak Happy sudah mewarnai musik Indonesia 😍 [sic!]," ujar fans.

Sebelumnya, Happy merupakan salah satu penyanyi di genre dangdut koplo yang meraih sukses di usia muda. Berkat dedikasinya, ia sukses meraih penghargaan diantaranya Penyanyi Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2022 dan Lagu Patah Hati Terambyar di ajang Ambyar Awards 2023.

Di sisi lain, kisah cinta Happy ternyata tak semulus karirnya. Hubungan asmaranya dengan Denny Caknan malah kandas di tengah jalan. Setelah putus, Happy sempat mengisyaratkan patah hati. Meski begitu, ia berusaha ikhlas dan mengungkap pesan bijak buat Denny.

"Mas, Mas Denny tetap aduh panggilannya itu apa, aku manggilnya gimbrut itu kayak gemas gitu," kata Happy saat diminta untuk mengungkap pesan buat Denny. "Ndut kamu tetap semangat berkarya, semakin bersinar pokoknya doa terbaik buat kamu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait