8 Potret Dekat Suami Baru BCL dengan Noah Sinclair Sebelum Rumor Cuek Mencuat
Instagram
Selebriti

Di tengah kebahagiaan BCL bersama Tiko Aryawardhana, muncul rumor jika suami barunya bersikap cuek terhadap Noah Sinclair. Di sisi lain, sebelumnya, Tiko dan Noah akrab dan kerap menghadiri acara bersama.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana sejak 2 Desember lalu. Keduanya berbahagia dan Tiko pun memiliki putra sambung yang merupakan anak istri barunya dengan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair. Namun, di tengah kebahagiaan ini, merebak rumor bahwa pengusaha tersebut bersikap cuek terhadap Noah.

Hal ini bermula usai beredar sbeha video perayaan ulang tahun Tiko di TikTok. Dalam cuplikan video itu, Noah sempat terlihat mengajak bicara ayah sambungnya tapi Tiko tak merespon dan fokus pada lilin kue ulang tahunnya.  Alhasil, netter merasa kasihan pada Noah.

Sejauh ini, Tiko memilih bungkam atas rumor tersebut. Diketahui, sebelumnya ia dan Noah terlihat dekat. Ayah dan anak sambung ini beberapa kali terlihat menghadiri acara bersama dan ada pula BCL di sana. Simak yuk potretnya.

(wk/rosi)

1. Momen Lengkap Bersama


Momen Lengkap Bersama
Instagram/itsmebcl

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh BCL, Noah terlihat bahagia di pernikahannya dengan Tiko. Bocah tampan tersebut full senyum sepanjang acara. Di momen resepsi, Noah dan Tiko tampak serasi karena memakai tuksedo yang sama.

2. Keakraban di Ulang Tahun Ayah BCL


Keakraban di Ulang Tahun Ayah BCL
Instagram/itsmebcl

Semua anggota keluarga bersukacita merayakan ulang tahun Muchlis Rusli, ayah BCL. Tiko juga hadir di momen tersebut berfoto bersama BCL dan Noah di belakang Muchlis Rusli. Memperlihatkan kedekatan, Tiko meletakkan tangannya di pundak calon anak sambungnya saat itu.

3. Tak Canggung


Tak Canggung
Instagram/emmymuchlis

Sejak sebelum menikahi BCL, Tiko selalu berkesempatan hadir di momen-momen spesial keluarga calon istrinya. Pria yang dikabarkan berprofesi sebagai ahli pemasaran sekaligus penjualan produk di bagian wealth management ini meletakkan kedua tangan di bahu Noah tanpa canggung.

4. Kebersamaan di Ulang Tahun Noah


Kebersamaan di Ulang Tahun Noah
Instagram/emmymuchlis

Di momen ulang tahun Noah, Tiko tentunya hadir. Ia turut merayakannya bersama dengan keluarga besar BCL. Bahkan ada pula keluarga Ashraf yang secara khusus meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun Noah. Keharmonisan dan kehangatan tergambarkan jelas pada potret di atas.

5. Akrab


Akrab
Instagram/tikoaryawardhana

Setelah pernikahannya dengan Tiko, BCL mengunggah video bersama pria tersebut serta Noah. Awalnya, video memperlihatkan BCL dan Noah yang berdua. Kemudian Tiko datang melengkapi momen ini kemudian memegang pundak Noah dan memeluk BCL.

6. Bisa Ambil Hati Noah


Bisa Ambil Hati Noah
Instagram/tikoaryawardhana

Vidi Aldiano yang merupakan shabagat dari BCL sempat buka suara terkait hubungan Noah dan Tiko. Menurut Vidi, ia selalu merasa skeptis dengan sederet pria yang berusaha mendekati sahabatnya itu. Karena itu, ia ingin memastikan bahwa BCL mendapatkan sosok pendamping yang tepat. Vidi akhirnya merasa bahwa Tiko adalah orang yang tepat. Terlebih lagi, Tiko juga bisa mengambil hati Noah.

7. Seru-Seruan Bertiga


Seru-Seruan Bertiga
Instagram/itsmebcl

BCL sempat bagikan keseruan Noah dengan Tiko yang terlihat begitu akrab. Rupanya anak serta suaminya itu berenang bersama sambil bermain bola di dalam kolam.  Tawa semringah BCL pun mengembang bukan main seakan isyaratkan perasaan yang ia rasakan saat ini. Noah sendiri terlihat girang saat bermain bola bersama ayah sambungnya.

8. Mencoba Bercanda Gemas


Mencoba Bercanda Gemas
Instagram/emmymuchlis

Pada Agustus 2022 lalu, keluarga besar BCL berkunjung ke Singapura.  Mereka mampir ke destinasi wisata yang tak mungkin banget dilewatkan yakni Universal Studios. Di momen ini, terkuak bahwa Noah sudah cukup akrab dengan Tiko. Bocah tampan itu terciduk mengikuti Tiko dan bercanda dengan melompat dan menepuk pundak Tiko dari belakang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait