Haji Faisal Ingatkan Fuji An Tetap Rendah Hati di Tengah Hujatan Sombong
Instagram/fuji_an
Selebriti

Haji Faisal menanggapi kalem soal video Fuji An yang ditegur bersikap sombong oleh fans. Ia menguatkan Fuji An dan mengingatkan sang putri untuk tetap bersikap rendah hati meski menuai hujatan.

WowKeren - Haji Faisal merupakan sosok ayah idaman. Selama ini, Haji Faisal selalu menjadi garda terdepan di saat sang putri, Fujianti Utami, menuai cibiran. Baru-baru ini, Haji Faisal juga mengungkap nasihat bijak di saat Fuji disindir sombong. Ia mengingatkan sang putri untuk teguh pada pendirian dan tetap bersikap rendah hati.

"Dia tidak berbuat seperti itu, dia tidak sombong. Tapi karena orang beranggapan lain, ya kita mau ngomong apa," kata Haji Faisal saat diwawancara awak media. "Kita percaya diri saja, dia sudah berusaha tidak sombong, tapi kalau dibilang sombong, kita harus kuat. (Saya menanamkan) percaya diri. Yang penting kita tidak berbuat salah. Kita selalu rendah hati, tidak sombong. Kecuali kita berbuat salah, ya kita malu."

Haji Faisal mengaku kalau ia sudah menonton video Fuji yang ditegur sombong oleh fans. Ia menilai kalau putrinya saat itu sedang sibuk dengan ponselnya dan sudah mencoba tetap tersenyum ketika disapa. Karena itu, Haji Faisal meminta agar tudingan Fuji sombong itu tak perlu dibesar-besarkan.


"Saya sudah melihat. Kalau menurut saya sih nggak sombong. Ya si Fuji lagi menelepon, karena sedang terfokus. Wajar, jadi nggak usah dibesar-besarkan," kata Haji Faisal. "Dan dia (awalnya) nggak tahu. Kalau nggak salah dia sudah senyum."

Haji Faisal juga menilai kalau Fuji masih muda dan wajar jika memiliki kekurangan. Ia juga mengungkap kalau seseorang tak bisa langsung menghakimi Fuji sombong di saat sang selebgram sedang fokus melakukan hal lain hingga tak menyadari jika sedang diajak ngobrol orang lain.

"Kadang-kadang orang bermacam-macam (pendapatnya), ya kita mau apa. Lagi pula, anak seumur itu kita minta seperti malaikat, ya nggak mungkin. Pasti ada jugalah kelemahan-kelemahannya," kata Haji Faisal. "Ya namanya dalam hidup, kadang orang fokus (tidak tahu jika disapa) itu biasa. Jadi tidak semudah itu menilai seseorang sombong hanya dari situ. Tapi, namanya masyarakat ya sah-sah saja."

Sebelumnya, Ria Ricis juga sempat membela Fuji soal tudingan sombong. "Gampang banget judge orang sombong itu udh disambut halo. Mau diapain lagi [sic!]," kata Ricis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait