Park Seo Joon Kuak Alasan Gercep Tolak Tawaran Akting
TV

Park Seo Joon awalnya mengungkap kesulitan yang dialaminya untuk menolak tawaran akting. Sang aktor membeberkan lebih suka melakukan audisi, ketimbang ditawari akting.

WowKeren - Park Seo Joon melakukan siaran langsung di channel YouTube milik PD Na Young Suk pada Selasa (12/12). Dalam kesempatan itu, sang aktor membeberkan alasannya bergerak cepat menolak tawaran akting jika tidak mau membintanginya.

Seo Joon awalnya mengungkap kesulitan yang dialaminya untuk menolak tawaran akting. "Saat ini, hal yang paling menantang adalah menolak proyek yang ditawarkan padaku. Aku memang berterima kasih sudah mendapatkan tawaran bagus, tetapi aku lebih suka mengikuti audisi," ujarnya.

Seo Joon kemudian mengungkap alasannya bergerak cepat menolak tawaran akting jika tidak mau membintanginya. "Tetap saja, aku sudah belajar sesuatu. Penolakan harus dilakukan dengan cepat. Menahan naskah selama 2-3 minggu itu tidak menghormati produser," imbuhnya.

Seo Joon kemudian merendah ketika disebut aktor top oleh PD Na. "Kata aktor itu berat bagiku. Jadi saat menyapa orang-orang, aku hanya berkata, 'Aku Park Seo Joon'. Kata aktor lebih berbobot daripada bintang top. Istilah bintang top juga tidak nyaman," jawab sang aktor.


Aktor kelahiran tahun 1988 itu kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang penuh semangat. "Selalu ada penggemar yang mendukungku, dan ketika aku melihat mereka, aku tidak bisa tidak bekerja keras dalam aktivitasku," ucapnya.

Seo Joon mengatakan bahwa energi yang diberikan fans untuknya begitu menakjubkan. "Sungguh mengejutkan bahwa mereka memberikan cinta tanpa syarat. Aku sering bertanya-tanya apa yang sudah aku lakukan sehingga pantas mendapatkan dukungan mereka," sambungnya.

Seo Joon juga mengenang masa-masa ketika dirinya langsung mendatangani kontrak dengan agensi besar usai rampung wamil. "Aku diperkenalkan oleh temannya temanku. Begitu CEO Hyun melihatku, dia menawariku kontrak," curhat sang aktor.

"Aku sangat gugup, tetapi aku setuju dan kami menandatangani kontrak pada tanggal 1 Januari. Kemudian, aku bertanya kepada CEO tentang alasan dia menandatangani kontrak denganku dan dia bilang dia punya perasaan," pungkas Seo Joon.

Sementara itu, Seo Joon akan menyapa publik lewat drama "Gyeongseong Creature" yang merilis bagian 1 pada 22 Desember mendatang. Selanjutnya, bagian kedua bakal dirilis pada 5 Januari nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait