Intip 10 Potret Romantis Yoo Ji Tae dan Istri yang Sama-sama Berjiwa Sosial Tinggi
Selebriti

Yoo Ji Tae menikah dengan Kim Hyo Jin sejak tahun 2011 silam. Menariknya, pasangan ini satu frekuensi karena sama-sama memiliki jiwa sosial yang tinggi. Intip yuk potret langgeng mereka selama berumah tangga.

WowKeren - Yoo Ji Tae diketahui menikah dengan Kim Hyo Jin  sejak tahun 2011 silam. Keduanya dipertemukan ketika sama-sama menjadi model untuk iklan komersial. Menariknya, pasangan ini sefrekuensi karena sama-sama memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ji Tae dan Hyo Jin merupakan pasangan suami istri yang suka beramal. 

Selain itu, keduanya juga menjalani hubungan terbuka. Baik Ji Tae dan Hyo Jin tak segan memperlihatkan kemesraan mereka di publik. Bahkan beberapa kali Hyo Jin mengunggah potret manisnya dengan suami di media sosial pribadinya. 

Pasca menikah Ji Tae dan Hyo Jin dikaruniai seorang putra di tahun 2014. Keduanya kembali dikaruniai anak kedua di tahun 2019. Kini mereka bahagia dan langgeng selama menjalani bahtera rumah tangga. Intip yuk potret mereka di sini:

(wk/rosi)

1. Momen Pernikahan


Momen Pernikahan

Pernikahan Ji Tae dan Hyo Jin digelar pada 2 Desember 2011 di Shilla Hotel. Secara khusus, pesta pernikahan mereka dihadiri oleh sejumlah artis terkenal. Hyo Jin terlihat anggun memakai gaun putih sementara Ji Tae  gagah dalam balutan jas. Saat menikah pasangan ini itak segan memperlihatkan keromantisan.

2. Sama-sama Gemar Beramal


Sama-sama Gemar Beramal
Instagram/hyojin__0705

Ji Tae dan Hyo Jin merupakan pasangan se-frekuensi. Keduanya menjabat sebagai duta kehormatan untuk badan amal World Vision. Bahkan menurut informasi yang beredar, Ji Tae aktif menggelar amal untuk membantu mendirikan taman kanak-kanak saat masih mahasiswa. Tak disangka, jodohnya pun sama-sama memiliki jiwa sosial yang tinggi seperti dirinya.

3. Mesra Datang ke Kondangan


Mesra Datang ke Kondangan
STAR NEWS

Sejak resmi menjadi pasangan kekasih, mereka pun tidak malu mengumumkan hubungan asmara di depan publik. Seperti kali ini, Ji Tae dan Hyo Jin menghadiri upacara pernikahan aktor Bae Su Bin yang diadakan di Shilla Hotel. Keduanya kompak memakai outfit hitam bahkan tak segan saling berpegangan tangan. Ji Tae dan Hyo Jin tak canggung memperlihatkan kepada dunia cinta mereka.

4. Peduli dengan Anak-anak


Peduli dengan Anak-anak

Pasangan ini berpartisipasi dalam proyek organisasi bantuan kemanusiaan internasional World Vision untuk meningkatkan fasilitas pendidikan di Afrika. Ji Tae dan Hyo Jin menjadi bagian dari kampanye “Dreaming School Project” sebagai duta kehormatan untuk membangun sekolah bagi anak-anak di Niger. Pasangan ini ternyata sama-sama memiliki kepedulian terhadap anak-anak di sana.

5. Perayaan Anniversary yang Menyentuh


Perayaan Anniversary yang Menyentuh
asiae

Ji Tae dan Hyo Jin merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka dengan cara yang spesial. Pasangan terbang menemui anak-anak di sebuah sekolah di Myanmar, yang dibangun setahun lalu dengan hadiah uang pada pernikahan mereka. Dengan bantuan World Vision Korea, pasangan ini membangun sekolah dasar dan menengah untuk 400 anak di kota Mandalay.

Mereka melewatkan momen ini dengan menyenangkan. Ji Tae dan Hyo Jin menikmati waktu mereka di sekolah, membantu memasang papan nama, menanam pohon, dan memberikan perlengkapan sekolah kepada siswa.

6. Hangout!


Hangout!
Instagram/hyojin__0705

Layaknya keluarga pada umumnya, Ji Tae dan Hyo Jin menikmati momen bersama dengan anak mereka. Dalam foto yang dibagikan oleh Hyo Jin, mereka terlihat mengunjungi sebuah cafe. Ji Tae bak ayah idaman yang sigap menjaga si kecil. Hyo Jin sendiri kerap memperlihatkan momen suaminya momong buah cinta mereka.

7. Belasan Tahun Menikah


Belasan Tahun Menikah
Instagram/hyojin__0705

Kurang lebih 12 tahun menikah, Ji Tae dan Hyo Jin dikaruniai dua orang anak. Si sulung lahir pada tahun 2014.  Keduanya telah menantikan buah hati pertamanya selama 3 tahun hingga akhirnya dikaruniai anak pertama. Di tahun 2019 awal, Hyo Jin melahirkan anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Selalu terbuka dengan kehidupan pribadi, ia kerap membagikan momen kebersamaan mereka melalui Instagram pribadinya.

8. Kencan yang Manis


Kencan yang Manis
Instagram/hyojin__0705

Pasangan selebriti ini menampilkan kebersamaan yang cute. Hyo Jin mengenakan celana jeans ketat dengan kaos hitam. Ia memegang kardigan di tangan. Ji Tae juga mengenakan celana jeans denim dengan kemeja berkancing hitam dan sepatu kets kasual.  Keduanya terlihat serasi. Ji Tae memperlihatkan senyum hangatnya kepada istri cantiknya.

9. Jarak Usia Hanyalah Angka


Jarak Usia Hanyalah Angka
Instagram/hyojin__0705

Ji Tae dan Hyo Jin memiliki jarak usia yang cukup jauh yakni 8 tahun. Namun hal ini tak menghalangi cinta keduanya yang tulus. Ji Tae memiliki perjuangan yang luar biasa untuk membuktikan cintanya kepada pujaan hatinya itu. Beruntungnya aktor "Money Heist Korea: Joint Economic Area" ini berhasil memenangkan hati Hyo Jin.

10. Saling Dukung


Saling Dukung
OSEN

Pasangan satu ini juga saling menyatakan cintanya masing-masing ketika berada di sebuah acara TV secara terbuka. Keduanya menjalin hubungan selama lima tahun hingga akhirnya menikah. Bagi Ji Tae, sosok Hyo Jin bukan hanya istri namun juga teman baik hingga sosok yang memberikan banyak bantuan dalam hidupnya.  Ji Tae dan Hyo Jin pun masih aktif di industri hiburan dan saling mendukung karier masing-masing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait