Park Seo Joon Bikin Han So Hee Cemburu dengan Jadi Bintang Tamu 'You Quiz on the Block'
Netflix Korea
TV

Dalam episode baru 'You Quiz on the Block' yang tayang pada Rabu (13/12), Park Seo Joon mengaku mulai dekat dengan Han So Hee yang menjadi lawan mainnya di 'Gyeongseong Creature'.

WowKeren - Park Seo Joon sukses membuat Han So Hee cemburu karena bisa menjadi bintang tamu di “You Quiz on the Block”. Hal ini diungkapkan oleh Seo Joon di hadapan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho.

Dalam episode baru “You Quiz on the Block” yang tayang pada Rabu (13/12), Seo Joon mengaku dirinya mulai dekat dengan So Hee yang menjadi lawan mainnya di “Gyeongseong Creature”. Jae Seok pun penasaran karena selama ini jarang melihat So Hee di variety show.

”Aku tidak pernah melihatnya di variety show. Bagaimana dia (di kehidupan nyata)?” tanya Jae Seok.

Seo Joon lantas mengungkapkan bahwa So Hee cemburu kala tahu sang aktor akan muncul di “You Quiz on the Block”. So Hee agaknya juga ingin muncul di program yang dipandu Jae Seok tersebut.

”Dia agak cemburu waktu aku bilang aku bakal muncul di ‘You Quiz on the Block’. Dia bilang, ‘Apakah aku harus memiliki pengalaman yang lebih banyak untuk bisa menjadi bintang tamu di acara itu?’,” beber Seo Joon.


Park Seo Joon Bikin Han So Hee Cemburu dengan Jadi Bintang Tamu \'You Quiz on the Block\'

Source: tvN

Lebih lanjut, Seo Joon yang pemalu mengaku baru berani memakai bahasa informal dengan So Hee setahun belakangan ini. Padahal, ia dan So Hee sudah sempat syuting bersama selama dua tahun untuk “Gyeongseong Creature”.

”Aku tidak pandai mengekspresikan diri, jadi aku memakai bahasa formal untuk menunjukkan rasa hormat dan menghindari kemungkinan salah paham,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Seo Joon juga mengaku pernah merasa burnout alias kewalahan bekerja saat syuting “Gyeongseong Creature” selama dua tahun. Untuk pulih, Seo Joon melakukan aktivitas santai seperti menonton film dan drama yang sudah lama tidak ia tonton dan bermain golf. Setelah kondisinya membaik, Seo Joon kini bertekad untuk kembali bekerja keras.

Di sisi lain, “Gyeongseong Creature” merupakan kisah tentang dua orang yang bekerja sama menghadapi makhluk misterius dan berjuang untuk bertahan hidup. Bagian pertama serial Netflix ini akan tayang pada 22 Desember mendatang. Sedangkan bagian keduanya tayang perdana pada 5 Januari 2024.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait