Taecyeon Langgar Aturan Penting di Konser '15th Anniversary' 2PM Demi Fanservice
Instagram/taecyeonokay
Musik

Meskipun biasanya penonton diperbolehkan merekam video selama konser dengan ponsel, namun tidak diperbolehkan untuk menyiarkannya secara langsung melalui media sosial.

WowKeren - 2PM mengadakan "15th Anniversary Concert " akhir pekan lalu dan di kesempatan tersebut Taecyeon menjadi bahasan tak hanya di antara penggemar tapi juga non-penggemar. Hal ini karena idol tersebut melanggar aturan.

Meskipun biasanya diperbolehkan merekam video selama konser dengan ponsel kita, namun tidak diperbolehkan untuk menyiarkan langsung melalui media sosial. Hal serupa juga diberlakukan di konser 2PM, terutama karena mereka bisa bergabung melalui Beyond Live.

Namun, Taecyeon melanggar aturan ini dengan tampil di Instagram Live tidak hanya sekali tetapi dua kali! Penyanyi sekaligus aktor tersebut mengejutkan Hottest (fans 2PM) dengan mengadakan siaran langsung melalui Instagram pada hari pertama.


Taecyeon Langgar Aturan Penting di Konser \'15th Anniversary\' 2PM Demi Fanservice Taecyeon Langgar Aturan Penting di Konser \'15th Anniversary\' 2PM Demi Fanservice Taecyeon Langgar Aturan Penting di Konser \'15th Anniversary\' 2PM Demi Fanservice

Dalam siaran live-nya, Taecyeon memamerkan Hottest di antara penonton yang membuatnya mendapat julukan king of fanservice. Pemilik nama lengkap Ok Taecyeon itu melakukannya sekali lagi pada hari kedua. Kali ini, dia juga memberikan foto close-up para membernya.

Sebuah klip dari siaran live Taecyeon menampilkan wajah closeup dirinya yang kemudian memindahkan kamera ke arah Lee Junho. Junho tak terlihat kaget saat kamera Taecyeon mengarah ke arahnya dan terus melanjutkan menyanyi.

Sementara itu, para member 2PM ini telah bernaung di bawah agensi yang berbeda, meski sebagian masih di bawah JYP Entertainment. Meski kini fokus pada karier solo masing-masing, grup tersebut tak melupakan 2PM, dan konser "15th Anniversary Concert " ini adalah salah satu bukti nyatanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait