Kim Sae Ron Perdana Beri Kabar Sejak Tersandung Kasus Menyetir Sambil Mabuk
OSEN
Selebriti

Ini merupakan postingan pertama Kim Sae Ron di Instagram dalam 1 tahun 7 bulan. Dalam foto-foto yang diunggahnya, aktris tersebut terlihat cantik dan segar dengan potongan rambut bop.

WowKeren - Kim Sae Ron seolah menghilang dari industri hiburan usai tersandung kasus DUI (driving under influence atau menyetir sambil mabuk). Sang aktris akhirnya memberikan kabar terbaru melalui media sosial untuk pertama kalinya.

Pada Sabtu (16/12), Sae Ron mengunggah postingan di akun Instagram-nya di mana aktris kelahiran 2000 itu memamerkan gaya rambut barunya. Ini merupakan postingan pertama Sae Ron di Instagram dalam 1 tahun 7 bulan.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Sae Ron terlihat cantik dan segar dengan potongan rambut bop. Bintang drama "The Great Shaman Ga Doo Shim" itu menampilkan pesona baru yang belum pernah ia tampilkan sebelumnya dengan rambut panjang dan lurus.

Postingan baru Sae Ron ini membuat publik bertanya-tanya apakah ia akan kembali ke industri hiburan. Sebelumnya, aktris tersebut sempat dikabarkan mengalami kesulitan keuangan usai tersandung kasus menyetir sambil mabuk.


Kim Sae Ron Perdana Beri Kabar Sejak Tersandung Kasus Menyetir Sambil Mabuk

Instagram/ron_sae

"Dari DUI sampai vandalisme, dia terdengar tidak tahu malu... Tentu saja dia akan berusaha untuk kembali," komentar netizen di komunitas online Instiz. "Siapa yang ingin melihatnya... Bukankah ada banyak aktor di sini?" kata netizen lainnya. "Ada begitu banyak aktris seusianya yang merupakan aktor yang lebih baik, kenapa kita harus menggunakan dia?" imbuh yang lain.

"Dia sangat cantik, silakan kembali lagi 👏👏," ujar netizen. "Ada begitu banyak selebriti di Korea yang melakukan DUI dan mereka semua tetap sukses... Dan ada banyak selebriti yang terlibat kontroversi dan kembali serta hidup dengan baik sekarang," ujar netizen. "Jangan kembali," komentar yang lain. "Sepertinya dia kekurangan uang," tambah lainnya.

Sementara itu Sae Ron membintangi video musik El Brothers dan Christine Corless yang berjudul "Bittersweet" pada Agustus lalu. Atas perbuatan mengemudi sambil mabuk yang dilakukannya, aktris tersebut dijatuhi hukuman denda sebesar 20 juta KRW (sekitar Rp 228 juta).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait