Putra Attila Syah Bocorkan Sikap Janggal Sang Ibu Sebelum Tudingan Penculikan Muncul
Instagram/attila_syach
Selebriti

Putra Attila Syah, Jaka Tirta alias Jatir, mengungkap sikap janggal sang ibu, Bunga Sophia, yang berbulan-bulan menutup akses buat dirinya dan sang adik, Kardin, sebelum tudingan penculikan terkuak.

WowKeren - Konflik Attila Syah alias Attila Syach dan eks istrinya, Bunga Sophia, agaknya belum berakhir meski keduanya sudah resmi bercerai sejak 2020. Kali ini, adik dari Atalarik Syah tersebut menuding eks istrinya itu menjadi dalang di balik dugaan penculikan putri mereka, Kardin. Yang mengejutkan, putra dari Attila dan Bunga, Jaka Tirta Syah alias Jatir, juga tak menampik terkait sikap janggal sang ibu sebelum tudingan penculikan Kardin terkuak.

Jatir membeberkan jika Bunga menutup akses untuknya dan sang adik, Kardin. Alhasil, keduanya jadi kesulitan berkomunikasi dengan Attila. Sikap Bunga itulah yang membuat Jatir maupun Kardin memutuskan untuk tinggal dengan Attila.

"Aku lebih memilih tinggal sama Ayah karena bebas dan diperbolehkan ketemu dengan Mami. Tinggal sebentar di sana (di rumah Mami) boleh. Boleh main," kata Jatir di depan awak media. "Kalau tinggal sama Mami aku nolak. Kita digembok (Jatir dan Kardin) selama 6 bulan. Kita nggak dapat akses apa-apa. Abang, kakek dan nenek, mereka semua dapat akses, kita nggak dapat apa-apa. Dan aku pun nggak tahu alasannya apa. Setiap aku tanya, (Bunga) bungkam."

Attila lantas membeberkan kalau Jatir dan Kardin terpaksa tak sekolah gara-gara kelakuan Bunga yang memilih menutup akses untuk anak-anaknya. "Jatir sama Kardin itu tidak sekolah. Kardin sudah satu setengah tahun tidak sekolah," kata Attila.


Tak cuma itu, Attila juga menegaskan kalau ia sebenarnya tak ada masalah dengan Bunga setelah keduanya bercerai. Namun, ia tetap menyentil Bunga tak menjalankan kewajiban sebagai seorang ibu hingga Jatir dan Kardin memilih tinggal bersama sang ayah.

"Salah ibunya sendiri melalaikan hak asuh tersebut sampai (anak) melarikan diri dari rumah untuk bisa bersama saya," kata Attila. "Saya tidak ada mengambil, mohon maaf tidak pernah mengambil anak-anak ini. Mereka datang ke saya."

Sementara itu, pihak Bunga belum buka suara atas tudingan dirinya lalai hingga kedua anaknya memilih tinggal dengan Attila. Namun, Bunga sempat melaporkan Attila terkait dugaan KDRT terhadap dirinya hingga menuding eks suaminya itu telah menculik anak mereka. Ia sempat mengucap syukur karena polisi menanggapi laporannya secara serius.

"Aku sempat hubungi dia, terus dia bilang. Di WA sih aku bilang, tolong antarkan anak-anak pulang. Lama nggak dijawab terus dia bilang. Jangan ganggu-ganggu saya," kata Bunga di 2022. "Saking kesel ya akhirnya aku laporin aja. Sudah empat bulan, iya udah penyidikan. Alhamdulillah kepolisian juga menanggapi dengan serius."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait