Indy Barends Mendadak Tagih Uang ke Indra Bekti
Instagram/indybarends
Selebriti

Persahabatan Indra Bekti dan Indy Barends sudah terjalin cukup lama. Namun, secara mengejutkan Indy menagih uang kepada Bekti melalui media sosial hingga menjadi sorotan.

WowKeren - Persahabatan Indy Barends dan Indra Bekti sudah tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya dengan Indy, Bekti ternyata juga cukup dekat dengan keluarga sahabatnya itu. Momen kedekatan Bekti itu pun terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Indy pada Senin (18/12).

Dalam video yang diunggah, Bekti tampak berjalan masuk ke dalam rumah Indy dengan santai. Indy pun menyebut Bekti sebagai anak bungsu ibunya.

"Tuh anak bungsu dateng tuh," ujar Indy kepada ibunya yang terlihat duduk di ruang makan. Melihat kedatangan Bekti, ibu Indy yang bernama Betty itu langsung semringah. Dengan cepat, Bekti langsung salim dan memeluk ibu Indy. Keduanya tampak bergurau.

Melihat kedekatan Bekti dan ibunya, Indy berpura-pura cemburu. Ia pun menyentil sikap Bekti.

"Datang-datang gini, 'Tendy, aku laper.' Memang rumah makan tempat gue?" tanya Indy. "Ada ketan, mau?" sahut Betty. "Tapi, ketan mentah. Jadi, lu masak dulu," celetuk Indy dibalas ekspresi tidak percaya dari Bekti.

Selanjutnya, Indy mengajak Bekti bersalaman dengan saudarinya yang dari Belanda. Bekti pun mencoba kembali bergurau. Gurauan Bekti malah dibalas saudari Indy dengan bahasa Korea. Aksi Bekti dan saudari Indy sontak menuai gelak tawa.


Secara mengejutkan, Indy ternyata menagih uang kepada Bekti. Ia meminta bayaran atas makanan yang dimakan Bekti. Namun, tentu saja hal ini hanya gurauan belaka.

"Pagi pagi setresss.. Mama Betty kedatengan 'anak bungsu' @indrabekti yg jemput gue. Krn kita mau shooting di sekitaran Bogor [sic!]," tulis Indy di bagian caption. "Tmks yaa udh senengin mama Betty pagi ini😍.. Tolong bayar ketan bakwan nya jgn lupa @indrabekti .. [sic!]"

Indy Barends Tagih Uang ke Indra Bekti

Instagram

Unggahan Indy seketika banjir komentar netizen. Banyak netizen yang ikut tergelak dengan gurauan Indy dan Bekti. Netizen merasa takjub dengan persahabatan mereka.

"2 Presenter legendaris yang Indonesia punya..ngefens banget sama mereka berdua,apalagi waktu di ceriwis,,Diana dalam beritaaa [sic!]," komentar pemilik akun @shan***ermos. "Adem banget liat persahabatan Tendy sama Bekti 😍😍 saling support slu ❀️ [sic!]," balas akun @ichamu***mu1309. "Masya Allah sahabat sejati ❀️ [sic!]," sahut akun @meil***321.

"Masya Allah mbak Indy dan Bekti bener2 sahabat sejati, sahabat rasa kakak beradik, sehat2 sll yachhhh ❀️❀️❀️ [sic!]," timpal akun @uutp***ati. "Hahaha ditagih beneran lho duitnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gemesh sm kalian berdua, gbu 😍 [sic!]," ungkap akun @nd***d gemas. "Terima kasih sudah bikin saya ngakak pagi ini...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @retz***lewu.

Persahabatan Indy dengan Bekti sudah terjalin sejak tahun 2003. Keduanya menjadi host dalam acara talk show berjudul "Ceriwis". Kekompakan mereka pun membuat program tersebut bertahan selama 10 tahun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait