Angga Vokalis Maliq & D' Essentials Resmi Lamar Adik Ipar Rian D'Masiv
Instagram/dewiandarini
Selebriti

Angga Puradiredja vokalis band Maliq & D’ Essentials bakal menjadi bagian dari keluarga Rian D'Masiv usai resmi melamar adik ipar sang musisi. Potret Rian dan istri di momen lamaran Angga langsung menyita perhatian.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Angga Puradiredja vokalis band Maliq & D' Essentials. Pasalnya, Angga resmi melamar sang kekasih hati, Dewi Andarini. Menariknya, Dewi diketahui merupakan adik dari istri musisi Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv, yakni Sri Ayu Murtisari.

Itu artinya, dua musisi Tanah Air itu akan segera menjadi keluarga besar. Rian bahkan ikut memajang momen lamaran sang adik ipar lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (19/12).

Rian membagikan foto bersama sang istri, Angga juga Dewi. Rian tersenyum manis dengan balutan kemeja batik. Sementara, istri sang musisi terlihat cantik dengan kebaya merah.

Calon mempelai juga tampak cantik dan gagah. Angga terlihat rapi dengan kemeja polos berwarna cream. Sedang, adik ipar Rian tampil mempesona mengenakan kebaya berwarna merah muda.

Photo-INFO

Instagram


Tak lupa, Rian mengucapkan selamat atas pertunangan Angga dan Dewi. Ia ikut senang dan berdoa untuk kelancaran pernikahan pasangan tersebut. Menariknya, musisi 37 tahun kelahiran Yogyakarta ini juga menuliskan komentar kocak di laman caption postingan tersebut.

Happy engagement @anggapuradiredja @dewiandarini .. semoga di lancarkan sampai hari H nanti.. Aaminn!! Baru sadar Maliq D’essentials .. D’ nya ternyata D’MASIV 🤣😀, [sic!]” tulis Rian di Instagram pribadinya.

Postingan baru Rian itu langsung mendapat respons dari Dewi. Perempuan bertubuh ramping itu mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan kedua kakaknya selama ini.

Selama ini ya mas..... 😂😂😂😂 makasih atas segalanya ya kakak2ku...semoga Allah membalas segalanya padamu dan mba @aypnm love u guys so much ❤️❤️❤️😭😭😭😭, [sic!]” balas Dewi.

Diketahui, Angga sudah pernah menikah, namun sayangnya gagal. Mantan istri Angga itu adalah model sekaligus presenter cantik, Melanie Putria. Keduanya resmi bercerai pada 2019 usai mengarungi bahtera pernikahan selama sembilan tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru