Sikap Istri Baru Angga Maliq & D' Essentials pada Putra Melanie Putria bak Ibu Sambung Idaman
Instagram/dewiandarini/melanieputri
Selebriti

Dewi Andarini, istri Angga Maliq & D' Essentials, memperlihatkan sikap manis pada putra sang suami dan Melanie Putria yang berani tampil menyanyi di resepsi pernikahan. Tak cuma itu, Ririn juga memberikan kejutan ultah romantis buat Angga.

WowKeren - Sosok Dewi Andarini jadi sorotan pasca resmi menikah dengan vokalis Maliq & D' Essentials, Angga Puradiredja, pada 28 Februari. Tak cuma cantik, adik ipar dari Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv ini juga berhati mulia.

Ia rupanya sempat menunjukkan sikap manis layaknya ibu sambung idaman ketika eks istri Angga, Melanie Putria, pamer momen spesial sang putra yang menjadi wedding singer di pernikahan sang ayah.

"So proud of yo anakku sayang," kata Melanie terkait keberanian sang putra saat menyanyi di pernikahan Angga dan Ririn. "Minta latihan lagu ini beberapa hari terakhir, Mamanya deg-degan. Alhamdulillah bagus @sheemar_rahman."

Instagram

Tabiat Asli Istri Baru Angga Terkuak Usai Menikah

Sontak Dewi Andarini alias Ririn merepost unggahan Melanie itu bak ikut bangga pada kemampuan putra sambungnya. Ririn juga sempat terciduk ikut menyanyi dan memamerkan gerakan gemulai diiringi alunan suara sang putra sambung.

Sementara itu, Ririn juga punya sikap romantis. Ia sempat menggelar kejutan ulang tahun buat Angga pada 29 Februari bersama orang-orang terdekat. Selain itu, Ririn juga mengunggah foto spesial dengan Angga dan Sheemar. "Happiest birthday Husband πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜β€οΈ love u #2902," tulis Ririn.


Unggahan Ririn ini langsung menuai beragam komentar positif. Banyak pula mendoakan pernikahan Angga dan Ririn selalu langgeng hingga selamanya.

"Selamat @dewiandarini dan @anggapuradiredja ,sakinah mawaddah warohmah. bahagia! β˜•οΈ," ujar netter. "Congratulations Ririn.. saling sayang, saling welas asih selamanya ya. God bless ❀️❀️," harap netter. "Happy birthday Angga!!!! @anggapuradiredja ❀️πŸ₯°πŸŽ‰πŸ™All the best wishes for you!" tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Rian menjadi orang pertama yang membocorkan rencana pernikahan Angga dan Ririn setelah keduanya lamaran pada Desember 2023. Rian memberi restu dan mengungkap doa terbaik buat Angga dan Ririn.

"Akhir Februari tanggalnya cari sendiri," kata Rian. "Oh iya namanya jodoh kita nggak tau ya kita akan menjadi (saudara) ya masih calon tapi sebentar lagi nikahnya juga. Ya bagus lah maksudnya akan ada banyak kolaborasi juga terus apalagi masih sama-sama di industri musik, masing-masing juga punya fansbase, kita bisa terus bertukar pikiran."

Rian juga membocorkan kalau Ririn pun bekerja di industri musik seperti Angga. "Oh itu kan adik saya adik ipar saya juga banyak jadi backing vokal, pernah jadi backing vocalnya Afgan dan beberapa orang lainnya jadi lingkungannya ya memang sama-sama penyanyi," kata Rian.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait