Visual Ningning aespa Dulu Vs Sekarang Dibandingkan
Top Star News
Selebriti

Ningning aespa menyita perhatian karena perubahan visualnya. Ia bahkan sampai menjadi perbincangan Knetz melalui salah satu unggahan di komunitas online pada hari Senin (18/12).

WowKeren - Ningning aespa kembali menjadi pusat perhatian. Unggahan tentang idol cantik ini bahkan viral di komunitas online Instiz yang dibagikan pada hari Senin (18/12).

Dalam unggahan tersebut, Ningning menjadi perbincangan karena perubahan visualnya. Ia dianggap menunjukkan vibes yang jauh berbeda untuk penampilannya di masa lalu dan sekarang.

Perubahan idol bernama asli Ning Yi Zhuo ini terlihat dengan jelas dalam perbandingan foto yang dicantumkan di unggahan Knetz. Foto pertama diambil ketika ia masih berstatus sebagai SMROOKIES atau trainee di SM Entertainment.

Pada foto pertama ini, Ningning menggunakan gaya rambut panjang dengan poni depan penuh yang diwarnai golden brown. Idol kelahiran tahun 2002 itu tampak imut dan menggemaskan dalam foto tersebut.

prebandingan foto Ningning aespa dulu vs sekarang

Sumber: Instiz


Berbeda dengan foto pertama, Ningning seakan berubah menjadi sosok yang jauh berbeda di potret keduanya. Foto kedua maknae aespa ini diabadikan pada akhir November lalu.

Ningning terlihat jauh lebih dewasa di salah satu foto terbarunya. Sisi imut dan menggemaskan di visualnya terlihat berubah menjadi dewasa sekaligus seksi.

Menyoroti perubahan Ningning ini, Knetz mengaku dibuat terkesima. Idol besutan SM itu dianggap salah satu yang mengalami perubahan visual sangat sukses. Ia dianggap semakin memesona seiring berjalannya waktu.

"Dia benar-benar sangat imut ketika dia masih muda," kata salah seorang Knetz. "Pipi tembamnya benar-benar kayak bayi.. imutnya," jelas lainnya. "Serius, dia benar-benar terlihat paling cantik belakangan ini," ungkap Knetz lainnya. "Tapi sekarang, dia terlihat paling cantik. Aku penasaran apakah ada perbedaan di-make up?" tanya yang lain.

"Serius, dia tumbuh dengan sangat baik," beber Knetz lainnya. "Serius, dia tumbuh dengan sangat baik," sanjung yang lain. "Dia terlihat kayak punya kecantikan yang dingin sekarang. Sangat cantik," jelas Knetz lainnya. "Sejak promosi Spicy, aku rasa Ningning menemukan style yang sangat cocok dengannya keke," sahut yang lain.

Sementara itu, Ningning tak jarang mendapatkan pujian atas perubahan penampilannya setelah tumbuh dewasa. Ia sempat menggemparkan karena visualnya yang terlihat di dunia nyata. Idol ternama ini dibeberkan justru lebih cantik dibandingkan penampilannya di layar kaca.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait