Park Seo Joon Bocorkan Adegan yang Paling Menyiksa Saat Syuting 'Gyeongseong Creature'
Sports Donga
TV

'Gyeongseong Creature' dibagi dalam dua part penayangan. Bagian 1 akan dirilis pada 22 September nanti, sedangkan part 2 baru akan disiarkan pada 5 Januari mendatang.

WowKeren - Park Seo Joon ikut ambil bagian dalam jumpa pers "Gyeongseong Creature" yang diadakan pada Selasa (19/12). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1988 ini membocorkan adegan yang proses syutingnya paling menyiksa buatnya.

"Itu adalah hari yang sangat dingin. Aku terus basah. Seluruh tubuhku basah kuyup. Aku bahkan berpikir, 'Apa ini perpeloncoan?' Itu adalah perjuangan sejak awal. Awal dari seri ini begitu intens sehingga membuatku bertanya-tanya seperti apa akhirnya," curhat Seo Joon.

Seo Joon juga membahas rasanya beradu akting dengan Han So Hee. "Aku banyak merenung tentang bagaimana mengendalikan emosiku. Terkadang, emosi tertentu muncul hanya dengan mengamati situasi dan suasana," ungkap Seo Joon.

"Karena Han So Hee adalah seorang aktris berbakat, sangat penting bagaimana kami bertukar pandang pada momen-momen itu. Aku yakin akan ada beberapa adegan di mana situasi itu sendiri secara alami memunculkan perasaan pedih," imbuh sang aktor ganteng.


Seo Joon bercerita bahwa dirinya jarang bertemu So Hee di lokasi "Gyeongseong Creature" usai mereka syuting beberapa adegan pertama. "Saat kami akhirnya bertemu, rasanya seperti, 'Aku merindukanmu, So Hee'," lanjut sang aktor.

Seo Joon pun menegaskan bahwa dirinya begitu bergantung pada So Hee ketika mereka memiliki adegan yang sama di lokasi syuting drama itu. "Kamu bisa merasakan cerita di matanya. Aku sangat bergantung padanya," tutur Seo Joon.

Di sisi lain, "Gyeongseong Creature" menceritakan tentang Jang Tae Sang (Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (So Hee) yang berusaha bertahan hidup ketika menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia. Di tengah kondisi itu, keduanya mulai merasakan romansa pada satu sama lain.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" dibagi dalam dua part penayangan. Bagian 1 akan dirilis pada 22 September nanti, sedangkan part 2 baru akan disiarkan pada 5 Januari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait